MMM INDONESIA 30% PERBULAN

MMM Bukan Perusahaan dan atau Jenis Usaha

Mungkin dari banyak di antara mereka yang pernah menemukan website atau blog atau wordpres dan atau link Online lainnya, Anda mungkin melihat Bahwa Ketika Anda masuk dalam organisasi MMM anda akan dibayar, yah begitulah, Banyak website dan iklan menarik lainnya mengatakan. MMM akan membayar Anda dari penghasilan Iklan / tayangan televisis atau majalah atau lainyya, entah darimana sumber yang mereka dapat, dan anehnya lagi Website resmi Indonesia ( dulu ) juga ada yang mengatakan begitu.

The real about MMM is not company. ( itulah jawabanyya )

Pendirian MMM memang memiliki sejarah yang unik, dan bahkan suram hm.......

yah awal MMM didirikan adalah sebuah perusahaan importir elektronik, kemudian MMM gugur lalu, MMM didirikan atas dasar penjualan seperti saham di rusia, bentuk penjualannya adalah dengan tiket bernama mavro. ( untuk lebih jelas, silahkan lihat sejarah MMM )

MMM 2012, bukan berdiri atas dasar atau memiliki back up perusahaan atau yang lainnya, tetapi MMM adalah murni dari people power, yah itulah namanya, seperti pada umumnya tanpa people power, sebuah organisasi atau perusahaan besar bahkan BANK, tidak akan pernah berkembang.

MMM tanpa ada saya, Anda, Partisipan, Indonesia bahkan dunia juga tidak akan berkembang,  kalau saya memberikan istilah System Open Source, ya itulah, system MMM tanpa kita yang mengembangkan maka MMM juga tidak akan berkembang.

Di  awal berdirinya MMM 2012 di Moscow rusia, pada pertengahan tahun 2012, MMM sudah memiki jumlah partisipan kurang lebih adalah 35 juta partisipan, ini sangat hebat, ya MMM sangat hebat. 

Apakah Anda masih ragu untuk bergabung bersama organisasi besar dunia keuangan MMM, saya rasa Anda tidak perlu berpikiran seperti itu, 35 juta partisipan sebenarnya sudah sangat cukup kuat dalam organisasi membangun keuangan.


Apakah MMM akan Scam di kemudian hari?

kalimat Scam di MMM tidak akan pernah terjadi, mengapa demikian karena MMM bukan lah perusahaan atau bisnis lain yang sifatnya mengumulkan uang , seperti BO ( Bisnis Online) , bukan seperti itu, MMM mutlak People Power.


Silahkan Anda kunjungi halaman lain yang bertajuk 

MMM bukan MLM, bukan Bank, bukan Money game, Bukan Money Laundring.

bagaimana System MMM dapat memberikan Reward kepada Anda ( partisipant ) kalau MMM bukan bagian dari sebuah usaha / perusahaan / bisnis?

Silahkan Anda buka sytem reward 30% untuk lebih jelasnya