MMM INDONESIA 30% PERBULAN

KEUNTUNGAN FINANSIAL GLOBAL MMM

Sesuai dengan Maskot MMM ( Together We Can Do Alot ) jelas disini bahwa System MMM diperuntukkan untuk kepentingan seluruh masyarakat dunia, bukan untuk kepentingan pribadi, Pemimpin yang sukses dan Pemimpin yang benar adalah mereka tidak Memiliki Kepentingan Pribadi dalam Kepemimpinannya. Mavrodi, ketika dia menjadi pemimpin perusahaan elektronik dia tidak memiliki kepentingan pribadi, ketika dia menjadi DPR di rusia dia tidak memiliki kepentingan pribadi, dan sampai sekarang dia adalah Founder MMM- MMM 2011, MMM 2012, dia tidak memiliki kepentingan pribadi, ini diketahui dari sejarah, ( silahkan baca sejarah biogravi Sergey Mavrodi.

di MMM, System di bentuk untuk mensejahterakan seluruh rakyat dunia, Saat pertama kali muncul di negaranya Rusia, System MMM di peruntukkan untuk partisipan di Rusia, kemudian di Banglades India, sistem di peruntukkan dan masih di batasi untuk India, di Indonesia juga begitu, dan di negara negara lainnya juga seperti itu, tetapi ini adalah awal dari fondasi system Manusia Membantu Manusia, Tetapi , bahwa MMM Sg. Mavrodi jelas ingin membuat dunia ini lepas dari sistem perbudakan keuangan yang tidak fair yang di bentuk oleh elit politik FED, dan pada tahun 2014 sudah mulai di bentuknya sistem saling membantu Antar Negara, ini di buktikan dengan penambahan E-Curency pada system MMM, Tetapi yang akan datang jika MMM telah benar2 kuat, maka MMM akan membentuk ( Uang Mavro ) untuk kepentingan seluruh dunia dengan menggatikan system dolar dan curency mata uang, jadi, kalau MMM sekuat sistem perbangkan dunia maka Tidak adalagi system curency seperti sekarang ini, jadi akan di bentuk mata uang Mavro yang di setiap negara manapun nilainya adalah sama.

Dalam system dan keinginan Mr, Sg, Mavrodi jelas sekali, jika MMM mengglobal, maka secara otomatis, MMM dan system saling membantu antar partisipan pun akan mengglobal.

Berapa keuntungan finansial yang Anda peroleh?
di setiap negara akan memperoleh keuntungan finansial bantuan Mavro yang berbeda beda, di Indonesia Anda akan mendapankan keuntungan finansial bantuan mavro sebesar kurang lebih 30% setiap bulannya dan di harapkan akan terus meningkat. 

( contoh cara penghitungan bantuan finansial Mavro dengan rate rata rata klik disini )

( dari mana Anda mendapatkan keuntungan finansial Mavro ? silahkan Anda pelajari disni )

( dan bagai mana dengan jaminan yang di berikan oleh Mavro? klik disini )

Jadi disni semuanya adalah sudah sangat jelas, Mavro adalah system dengan pedoman saling membantu manusia sedunia, lalu sekarang adalah terserah Anda


Kami memiliki banyak!

Together We Can Do Alot!