MMM INDONESIA 30% PERBULAN

MMM bukan Bankir

Sebelum Kita beranjak lebih mengenai MMM bukanlah sebuah maka kita perhatikan bagain berikut di bawah ini
MMM VS BANK

MMM
Bank
-   MMM didirikan dengan tujuan untuk memperkaya partisipan.
(Bertujuan untuk mempertebal kantong bersama)
-     Bank didirikan dengan tujuan untuk memperkaya para bankir dengan memanfaatkan uang bebas depositor.
(Bertujuan mempertebal kantong bankir)
-   Semua partisipan mendapatkan profit.
-     Seluruh profit bank masuk kantong para bankir.
-   Sistem MMM membuat orang2 menjadi penguasa dari uang dan hidup mereka sendiri.
-     Bankir lah yg menentukan aturan main dan mengendalikan populasi uang.
-   Memerdekakan dan mensejahterakan masyarakat dengan sistem uang bantuan
-     Memperbudak dan mengeruk kekayaan masyarakat dengan sistem uang hutang
-   MMM menghapus riba
-     Bank sumber utama riba dan menyuburkan riba
-   Menciptakan mata uang digital yang tidak tunduk terhadap inflasi
-     Menciptakan mata uang konvensional yang pasti mengalami inflasi yang abadi
-   Menggunakan sistem UANG = BANTUAN
-     Menggunakan sistem UANG = HUTANG

Setelah Anda melihat bagan di atas, apa yang Anda fikirkan tentang MMM dan tentang Bank yang sudah Anda kenal sejak lama?

  • MMM di dirikan dengan tujuan untuk salang membantu Manusia, disini kita bisa memberikan symbol MMM is power of giving, di mana MMM tidak mengumpulkan dana dari partisipan kemudian dana tersebut di putar ulang atau di kreditkan dengan bunga tertentu untuk memperkaya pemilik bank. MMM mengubah system kredit menjadi system bantuan Masyarakat dengan menggunakan dana bebas yang ada di system MMM.
  • Bank didirikan untuk memperkaya para bankir dengan memanfaatkan uang bebas depositor atau nasabah, dan system bank di halalkannya system kredit yang sebenarnya riba, dan system kredit bank sebenarnya adalah menjerat setiap nasabah yang melakukan kredit, karena bank selalu akan memberikan kredit yang lebih besar , apabila jika kredit sebelumnya telah terlunaskan. 
  • Di MMM semua partisipan akan mendapatkan finansial tambahan secara bergantian setalah 30 hari ( sekarang 14 hari ) setelah memberikan bantuan terhadap partisipan lain di MMM.
  • Di system perbangkan semua profit masuk kekantong bankir, sehingga bankir akan semakin kaya dan kaya, padahal Bank tanpa ada nasabah sebenarnya adalah miskin.
  • Di MMM, setiap partisipan dapat menempatkan diri sebagai penguasa uang Anda sendiri, dan tidak bergantung pada seorang pemimpin atau pengatur seperti BANK.
  • Di Bank, Bangkirlah yang menentukan aturan main dan populasi uang, dalam kasus contoh ketika Anda mengajukan kredit .! jelas... tetapi bagai mana kalau Anda menarik uang Anda di bank secara ras?.. maka Bank akan menolak, dan memberikan aturan penarikan terhadap uang Anda sendiri. ( pada kasus uang besar ) di MMM tidak.
  • Di MMM , memiliki system yang sangat manusiawi dan memiliki system saling bantu, adalah untuk mensejahterakan antar sesama manusia seluruh dunia, itu lah tujuan MMM,
  • Di Bank? Bank memiliki system mengeruk kekayaan masyarakat dengan system uang adalah Hutang.
  • MMM, menghapus system riba, yang jelas sekali di kalangan Muslim Riba adalah Haram hukumnya, karena menyengsarakan dan menjerat.
  • Bank. Menyuburkan system Riba, karena riba dapat memberikan kekayaan bagi para bangkir yang sangat fantasti.
  • MMM, Menciptakan uang digital Anti Inflasi, dalam Arti MMM ingin menciptakan uangnya sendiri dengan aturan Anti Inflasi, karena MMM tidak berpengaruh terhadap dolar, dan MMM memiliki mata uang sendiri bernama Mavro.
  • Bank, Menciptakan uang konvensional yang dapat mengakibatkan inflasi Abadi, karena saat ini pada jaman Orde baru, Bang menciptakan uang dari Kertas, dan bukan dari Persamaan Emas. Maka bank adalah penjual kertas.