MMM INDONESIA 30% PERBULAN

Struktur MMM lebih mengarah pada Membantu Orang Lain

Tentang MMM-2012, struktur dan sifat dari MMM

MMM - sistem ini saling membantu, yang diciptakan oleh Sergei Mavrodi, yang tujuan utamanya adalah untuk membuat dunia menjadi lebih baik dan lebih jujur. 


tujuan MMM - untuk menghancurkan sistem keuangan yang tidak adil yang ada. 
Pada laju saat ini perkembangan reksa dana MMM dapat menyebabkan kiamat keuangan global. 

Pernyataan yang kuat, bukan? Tapi kata-kata ini memiliki pangsa besar akal sehat: hanya dua tahun sistem MMM naik lebih dari 35 juta investor di seluruh dunia, dan uang dalam sistem untuk waktu yang lama diukur dalam miliaran, yang membuat MMM siap untuk setiap jumlah dan pembayaran. 

Kemampuan MMM yang mengesankan! Sistem ini telah terbukti bahwa hal itu tidak akan berhenti pada apa-apa untuk mencapai tujuan mereka. 

Sebelum rintangan! Itu tidak bisa tidak diintimidasi atau istirahat. 

Setelah perjalanan panjang dari pembangunan, dari sebuah gelembung keuangan tahun 1994 untuk kebangkitan MMM - membentuk reksa dana global, sistem MMM masih terus bekerja, membantu jutaan orang setiap hari untuk melaksanakan mimpi yang paling dihargai mereka. 

Dan semua ini meskipun tekanan besar dari pemerintah.

Prinsip dasar dari MMM bahwa sistem ini mencoba untuk memecahkan pertanyaan-pertanyaan orang-orang yang tidak bisa (dan bahkan tidak mencoba!) Putuskan untuk mereka pemerintah. 


Nah, katakan padaku bagaimana untuk hidup pensiun dari 7000 rubel. dalam sebulan? Atau sebagai sebuah keluarga muda untuk membeli apartemen? Singkatan MMM dikenal "Kami Mengubah Dunia" - ini bukan hanya panggilan terang untuk bergabung sistem, itu adalah filosofi dan peserta MMM kesempatan untuk memulihkan keadilan lama hilang. 

Dengan proyek MMM meningkatkan situasi keuangan mereka menjadi lebih dari nyata!

Prinsip operasi dari MMM

Dunia tidak memiliki analog Sistem MMM, itu adalah unik dalam struktur, tidak ada "top", tidak ada titik fokus tunggal atau tanda-tanda aktivitas kewirausahaan. Konsep-konsep seperti "Perusahaan MMM", "Perusahaan MMM", "MMM", "OOO MMM" atau "Joint Stock Company (JSC) MMM" tidak pernah dan tidak bisa, karena sistem tidak pernah ada status hukum MMM . 


Ini tidak lebih dari sebuah klub kepentingan MMM, yang didasarkan pada kepercayaan antara orang-orang.

Pencipta MMM, Sergey Panteleevich Mavrodi, menghabiskan hampir dua puluh tahun untuk mencari model yang paling dapat diandalkan, membuat perubahan yang signifikan dan penambahan pengalaman mereka sendiri tahun-tahun sebelumnya - 1994 dan piramida Sistem MMM-2011. 


Menggambar pada kekayaan pengalaman, ia telah menciptakan sebuah sistem yang dimiliki masyarakat MMM, anggotanya, dan membantu mereka untuk membuat hidup mereka lebih baik.

"Owner MMM", "Direktur MMM" atau "Managing MMM" - istilah benar-benar tidak benar, karena semua tanggung jawab dalam sistem dibagi rata antara MMM juta anggota yang terletak di berbagai belahan dunia. 


Proyek baru MMM sepenuhnya otomatis, semua tindakan berlangsung di visual secara elektronik melalui Personal Anggota Kabinet (LC), yang memungkinkan Anda untuk menangkap, semua negara di dunia. MMM - masyarakat relawan, orang yang berkomunikasi satu sama lain pada uang tertentu "aturan." Checkout MMM bekerja pada prinsip saling membantu "membantu Anda hari ini - besok akan membantu Anda."

Uang itu dalam rekening bank peserta, yang melindungi terhadap pencurian dan membuatnya independen dari faktor eksternal seperti runtuhnya krisis pasar keuangan dan lainnya.

Struktur MMM dari peserta biasa untuk sepersejuta

Sistem setiap orang dapat mengekspresikan diri mereka - baik sebagai pemimpin atau sebagai peserta aktif. 


Semua peserta MMM dibagi ke dalam sel atau belum membuat panggilan mereka, puluhan MMM. 

Sel dipimpin oleh MMM - pemberi tugas. 

Tugas mandor MMM mencakup pekerjaan dalam pengembangan yang berkesinambungan dari sel-sel, manajer harus menyarankan peserta pada entri, untuk membantu ketika bekerja di LC dan mencoba untuk menyelesaikan semua pertanyaan.

Sistem ini sangat sensitif terhadap pemilihan pemimpin mereka MMM. 


Mandor - adalah orang yang bertanggung jawab yang mengambil inisiatif untuk bekerja, benar-benar tahu semua "aturan" dan bersedia mendedikasikan diri untuk pengembangan sistem, membantu anggotanya dalam setiap cara yang mungkin.

Prinsip operasi dari MMM sistem yang dioperasikan oleh peserta sendiri. Organisasi MMM memiliki hirarki sendiri status bersyarat yang diberikan secara otomatis peserta dalam Personal Area. 


Pemimpin MMM MMM dibagi menjadi mandor, maka atas mereka - MMM perwira, kemudian - thousanders MMM desyatitysyachnik (temniki), dan juta-ratus thousanders MMM. 

Itulah juta MMM - itu adalah mandor biasa, selusin yang telah tumbuh dan dipisahkan dari itu (spin-off), puluhan anak-anak (setelah itu akan otomatis menjadi seorang perwira MMM) dari mereka, dan karena pertumbuhan mereka, dipisahkan, berputar off puluhan anak-anak, dan sebagainya . 

Siapapun bisa menjadi seorang jutawan yang membangun dirinya sebagai pemimpin yang efektif! Semua manajer harus memastikan perkembangan struktur mereka.

Kepala dalam sistem - konsep ini cukup dibesar-besarkan, karena pemimpin adalah peserta sendiri. 


Kepala - hanya konsultan, ia bercerita tentang anggota baru dari sistem, membantu mereka membuat dan jawaban atas semua pertanyaan Anda. 

Kepala tidak memiliki akses ke uang - MMM semua dana yang diadakan secara eksklusif dari peserta sendiri. 

Hal ini memungkinkan transisi uang langsung dari satu pihak kepada pihak lain, melindungi sistem dari tirani bankir dan pejabat pemerintah aktif menghambat perkembangannya.

Persyaratan MMM

Penjelasan MMM - "Kita Bisa Much" - jadi Sergey Panteleevich menentukan tujuan penciptaan-Nya. 


Inti dari MMM bahwa anggota saling membantu. 

Membantu setelah Anda memiliki hak untuk meminta bantuan jika Anda perlu . 

Bagi banyak itu adalah kesempatan untuk tidak hanya cepat meningkatkan kesejahteraan materi mereka, tetapi juga untuk membantu sesamanya. 

Penarikan MMM dilakukan secara eksklusif dalam bentuk bantuan untuk peserta lain dalam LC melalui maya mata uang internal yang Mavro.

Prinsip operasi dari MMM bahwa anggota saling memberikan bantuan materi lain untuk "aturan" tertentu - urutan tindakan ini ditentukan secara otomatis dalam Personal Area. 


Dimensi "kontribusi" benar-benar penting - orang yang memutuskan berapa banyak uang untuk berinvestasi dan berapa lama untuk menyimpan dananya dalam sistem. 

Semua uang dalam Sistem MMM diterjemahkan ke dalam mata uang domestik Mavro, tingkat yang terus berkembang di 30-100% per bulan, tergantung pada "deposit." 

(Agaknya tumbuh:. MMM tidak ada Jaminan, dan harus dipahami secara jelas) Investor MMM dapat "menjual" Mavro mereka setiap saat dan tanpa pantangan apapun.

Sulit untuk percaya, tetapi orang-orang benar-benar mendapatkan dari 30% sampai 100% per bulan dengan jumlah mereka telah membantu peserta lain - pembayaran bunga tersebut tidak ditawarkan oleh bank manapun di dunia. 


Inti dari reksa dana MMM bahwa jika Anda membantu, mereka akan membantu Anda dan bantuan keuangan ini tersedia setiap saat dan tanpa pantangan apapun, semuanya dilakukan untuk kenyamanan peserta!

MMM juga investor bisa "mendapatkan", mengundang anggota baru ke dalam sistem, untuk itu mereka menempatkan bonus Mavro. 


Referral MMM - adalah pihak yang diundang, dan pengarah MMM - partai ini yang membuat undangan di MMM. 

Undang Peserta mungkin melalui link referral MMM MMM mengundang atau hanya meminta dia untuk secara manual menentukan saat mendaftar alamat email Anda. 

Pengarah menerima bonus dari setiap kontribusi peserta diberikan kepada mereka.

Bagaimana sistem MMM

Berapa banyak peserta MMM? Pertanyaan paling umum tentang sistem, mungkin, menyangkut jumlah MMM deposan. 


Jumlah peserta MMM berkembang setiap hari dan sulit untuk mengatakan berapa banyak orang pada saat ini hanya menjadi deposan Sistem MMM. 

Tapi satu hal yang jelas - daftar kontributor MMM membuat jutaan anggota dari seluruh dunia!

Pertumbuhan yang cepat ini lebih pendatang baru menghasilkan uang beredar besar dalam sistem MMM, dan diri mereka sendiri agen disimpan langsung pada rekening bank pribadi dari para peserta. 


Peserta mentransfer uang secara langsung dengan satu sama lain pada "Hari ini Anda membantu - Besok Anda di Bantu!".

Untuk kenyamanan dan interaksi, semua peserta dikelompokkan ke dalam puluhan MMM (sel). Dalam setiap desil memiliki kepalanya (MMM mandor), yang membantu peserta untuk memahami bagaimana MMM. 


Setiap orang yang layak dan aktif dapat menjadi mandor.

Jika Anda memiliki keraguan tentang kinerja MMM, Anda dapat dengan mudah mencari tahu sendiri dengan menguji sistem dalam tindakan untuk Anda sejumlah kecil uang - misalnya, Anda bisa mulai dari 300 rubel ($ 10).

Apa yang terjadi pada MMM-2011

Media yang dikontrol telah artifisial diprovokasi panik. A panik, seperti yang dikenal, adalah fatal bagi setiap struktur keuangan, tidak hanya untuk MMM. Tidak akan panik dan provokasi langsung, hasutan dan lembaga usaha dari kasus pidana, Sistem MMM-2011 ini sempurna, ada akan masih membayar anggota mereka, ini "mungkin pada prinsipnya" bunga. 


Pada saat ini, semua peserta dipertahankan pembayaran dari MMM-2011, yang menerima kurang dari yang diinvestasikan, dibutuhkan tidak lebih dari 10% dari total sumber daya Sistem MMM baru - sebelum ini dana yang sama dihabiskan untuk iklan.

Apakah
MMM legal ?

Banyak bertanya-tanya apakah hukum MMM, meskipun pertanyaan ini telah lama menjadi jawaban yang pasti. 


Sistem hukum MMM tidak bisa melarang, hukum Federasi Rusia bahkan tidak hal seperti "skema piramida", dan terutama "saling menguntungkan." 

Jadi MMM adalah sah menurut hukum. 

Selain itu, ada keputusan dari pengadilan Volgograd pada kegiatan MMM, informasi diletakkan di sini: http://sergey-mavrodi.com/news/view_2095.html . 

MMM begitu dipikirkan bahwa tidak ada otoritas negara tidak akan mampu menutup jutaan rekening , karena untuk mengartikan uang mereka sendiri begitu saja, tanpa kondisi, garansi atau menjanjikan hukum apapun tidak bisa dilarang pada prinsipnya! Jika tidak harus melarang setiap milik pribadi.

Konstitusi itu sendiri di sisi Sistem RF MMM: Art. 39, Bagian 3 memberitahu kita bahwa "asuransi sosial sukarela, penciptaan bentuk-bentuk tambahan jaminan sosial dan amal." Akibatnya, kemungkinan warga atas prakarsa dana sendiri untuk memberikan dukungan material kepada kelompok-kelompok sosial atau individu warga negara, di samping jaminan sosial, jaminan bagian 1 dari Pasal 39. Konstitusi - adalah hukum utama dan paling penting dari Federasi Rusia. Dan bahwa ia mengatakan tentang legalitas MMM.

MMM - Kita dapat memiliki banyak!

Jangan Anda berpikir bahwa Anda diciptakan untuk sesuatu yang lebih? Bukan untuk yang kusam dan keputusasaan yang mengelilingi kita hari ini? Jangan buang waktu Anda log ke dalam sistem, berubah sekali dan untuk semua hidupnya, berada di antara peserta pertama!