MMM INDONESIA 30% PERBULAN

IDEOLOGI MMM

Sekarang aku akan menulis dan posting di teks ideologis situs secara berkala. :-)) Teks tertentu ini dapat digunakan sebagai dasar untuk brosur, katakanlah. Hal ini dapat dipotong jika perlu. Ada banyak huruf dalam cerita saya, tapi tetap. :-))

Dunia modern buruk. Hal ini tidak manusiawi, tidak adil dan tidak adil. Ini adalah dunia uang. Hal ini bukan untuk orang-orang. Hal ini bagi mereka, yang menghasilkan uang, bagi para bankir dan pemodal. Dan orang-orang biasa hanya melayani mereka sebagai pembantu. Mereka menyapu istana mereka.

Apa kebohongan di balik kesejahteraan sosial? Buruh. Tapi mengapa bankir tinggal di seratus ribu kali lebih baik dari pekerja, dari petani? Mengapa Wildcatter hidup lebih baik? Semuanya! Apakah mereka bekerja lebih keras? Ini omong kosong! Ini konyol untuk mengatakan! Mereka bahkan tidak menghasilkan apa-apa! Tidak ada nilai material! Tapi kenapa?

Apa kau tidak tahu? Selain itu, mungkin, Anda bertanya-tanya dengan segala ketulusan sekarang, membaca semua ini: "Yah ... Banker dan pekerja, pekerja keras sederhana seperti saya atau tetangga saya Johnny Hmm ... itu tidak dapat dibandingkan Banker adalah bank, uang ..!. . Hubungan dan kontak! Tapi siapa kita bersama-sama dengan Johnny? Tidak ada! Tentu, bankir hidup lebih baik daripada kita. "

Tapi tidak ada yang "alami" di sini. Intinya adalah bahwa setiap orang terbiasa dengan keadaan ini dan mereka mengambil begitu saja, sebagai hal yang biasa, bankir harus hidup lebih baik dan tidak bisa sebaliknya. Tapi mungkin sebaliknya!

Jadi mengapa? Mengapa pekerjaan bankir sedikit yang dilakukan, tapi hidup mereka lebih baik? Lebih baik dari pekerja atau penambang? yang berusaha keras banting tulang peras keringat, bahkan Nyawa taruhannya. Namun, secara intuitif Anda punya jawaban dengan dirimu. Karena "bankir adalah bank, uang". Tepat! UANG! Ini adalah intinya, Penjuru Batu! Dan tentang mereka, tentang uang kita harus berbicara lebih detail.

Jadi, apa uang? Apakah Anda pernah berpikir tentang hal itu? Perhitungan Alat? Ukuran tenaga kerja? Seperti kita diberitahu sejak kecil, hampir dari buaian: ". Kami harus bekerja, bekerja dan bekerja .. uang tidak akan jatuh dari langit Mereka harus jujur ??dan tidak diterima .." Dll, . Terdengar asing, bukan? Familiar Kalimat seperti iklan yang membosankan. Katakanlah untuk Ibrahimovich, yang jujur ?? dan hampir tidak mendapatkan semua miliaran. itu hanya guyonan . .... mengatakan bagaimana untuk mendapatkan Kejujuran dari uang.... Anda akan tertawa sampai mati. :-))

Ya, kita harus bekerja. Tapi apa yang harus kita harapkan pada akhirnya? Pensiun kecil dan usia setengah
tua yang kelaparan ? Kemiskinan? ... Anda telah menghabiskan seluruh hidup Anda, bekerja pada mereka yang berkuasa... ya..  Anda telah mengambil semua kekuatan Anda, energi dan kesehatan, Anda telah diperas seperti lemon, dan setelah itu Anda telah hanya dibuang ke tempat sampah seperti sampah yang tak berguna lagi. Bau busuk, tua,,.. hm... . Apakah ini perlu? Tapi ini adalah realitas, realitas mengerikan dari masyarakat modern. Ini adalah apa yang kita semua harus berharap pada akhirnya hampir pasti, semuanya berakhir dengan cara ini untuk sebagian besar orang di dunia saat ini. Seperti itu berakhir untuk ibu mereka dan ayah, nenek dan kakek ... Karena akan berakhir, dalam keadaan sekarang, untuk anak-anak dan cucu-cucu mereka ... cicit ... Kemudian, pada gilirannya, untuk anak-anak dan cucu-cucu mereka ... Dan seterusnya ... itulah Cara dunia modern yang sekarang ini. Mengapa? Semua ini salah, tidak adil! Tidak harus ada! Mengapa beberapa orang memiliki segalanya, tetapi yang lain tidak ada? Mengapa beberapa orang berjalan di atas sepatu emas, tapi yang lain hampir tidak memenuhi kebutuhan? Mereka tidak tahu bagaimana memberi makan anak-anak mereka, meskipun semua dari mereka "bekerja jujur". Mengapa itu terjadi? Setelah semua kita adalah orang-orang, saudara-saudara. Kita "sama", bukan? Lalu kenapa?

Karena ada dusta di sekitarmu.. besar, dan terus menerus, kebohongan mengerikan. Jangan percaya apapun yang disiarkan setiap hari di TV. dan bahkan berita berita yang di sampaikan oleh pembawa berita berjas dan sangat rapi....

Dan orang-orang yang tidak sama, dan bahkan tidak ada uang dengan ukuran tenaga kerja. Semua ini adalah suatu berita bohong kurang ajar dan tak tahu malu. Berbohong, kebohongan, kebohongan dan berbohong sekali lagi! Ini adalah musik konyol, yang tergantung di telinga Anda. Mengapa mereka melakukan ini? Hanya untuk membuat lebih mudah untuk mengelola orang orang seperti Anda.

Jadi Anda berkuasa sekarang. (Atau bahkan wakil berharga biasa!) Apakah anda sama dengan orang lain? Dalam hal apa? Anda hidup dengan cara yang berbeda, makan dengan cara yang berbeda dan beristirahat dengan cara yang berbeda. Dalam satu hari ia menghabiskan lebih dari yang Anda habiskan dalam setahun! Istrinya tidak keluar dari Courchevel. Dan Anda? .. Dia dirawat di klinik terbaik Swiss. Dan bagaimana dengan Anda? Anak-anak dan Anda-Nya .. Apakah Anda dibandingkan? Nah, di mana "kesetaraan" Anda?

Mungkin, Anda adalah sama dalam hak, bukan? Oh, aku lupa tentang hak. Seperti ada tertulis dalam Konstitusi kita, bukan? (By the way, ada banyak hal yang ditulis di dinding dinding pagar juga. Hal yang bagus dan cerdas. Baca di waktu luang Anda. Anda akan terinspirasi oleh hal-hal ini. :-)) Dan jenis "sama" hak kita miliki dengan berkuasa atau bankir? Saya hanya ingin tahu!

Hak untuk bekerja? Nah, kita punya hak seperti di negara kita. Tidak ada yang berpendapat. Bekerja keras untuk kepentingan .... Anda bekerja keras di pabrik, dan dia ... , seperti yang mereka katakan. Untuk masing-masing sendiri.

Hak untuk memilih dan dipilih? Hmm ... Nah, Anda dapat memilih, tentu saja, Anda dipersilakan. Hanya suara! (Tidak peduli bagaimana orang memilih, yang paling penting bagaimana suara ini dihitung. :-)) Dan bagaimana "untuk dipilih"? ... Apakah Anda akan dipilih di suatu tempat? Apakah Anda memiliki uang untuk itu? Cadangan emas untuk kampanye pemilu? Tidak ada? Jadi, bernapas dengan lancar dan rileks. Kembalilah ke pabrik Anda, terus bekerja keras dan tidak mengganggu ketenangan. Ini pesta hidup , ini bukan untuk Anda. Ini adalah bagi mereka yang lebih adil dari Anda)).

Apa lagi yang ada? .. Namun, itu bukan esensi. Tidak ada rasa untuk kelanjutan lebih lanjut. Saya harap semuanya sudah jelas, seperti apa "persamaan hak" Anda berdua memiliki dan yang lebih setara.

Ini semua tentang kesetaraan universal dan persaudaraan. Hal ini tahu, saya pikir. Sekarang kita beralih ke uang. Kami tidak akan berbicara tentang "ukuran tenaga kerja". Ini adalah dongeng untuk orang idiot / bodoh / gila. Uang tidak ada "ukuran tenaga kerja." (Jika tidak, Anda akan hidup seperti penguasa. Atau mungkin Anda tidak bekerja terlalu banyak? Saya tidak tahu. :-)) Tapi apa itu uang? Belenggu. Belenggu. Tahan lama dan rantai belenggu bisa dipecahkan,
anda memegang budak  lebih tunduk., daripada baja apapun. Apa budak di abad ke-21? Apakah Anda bertanya kepada saya, apakah budak itu? .. Kau dan aku! Seluruh! Kau, aku, dia, dia ... Semua dari kita! Kita semua budak. Budak uang. Lebih tepatnya, kita adalah budak dari mereka, yang mencetak uang. Kami adalah budak dari tuan kami.

Tidak ada yang berubah sama sekali selama berabad-abad di Bumi. Oh-ho-ho! .. Kita hidup sejauh ini dalam sistem perbudakan. Hanya lahiriah segala sesuatu telah menjadi lebih layak, lebih halus dan lebih canggih. Belenggu kami tidak lagi berkarat berat dan baja, mereka tidak terlihat dan ringan sekarang. Mereka tampaknya tidak ada. Anda dapat pergi ke mana pun Anda inginkan. Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan. Anda bebas!

Namun pada kenyataannya belenggu masih ada. Dan, sialan, Anda tidak bebas! "Kebebasan" adalah ilusi. Uang! Itu intinya! Nah, di mana Anda dapat "pergi" tanpa uang? Ini bukan Zaman Batu hari ini, Anda tidak bisa hidup di gua, Anda tidak bisa berpakaian sendiri dari kulit binatang dan Anda tidak dapat berburu mammoth. (Dan di mana mereka, ini mammoth sialan? :-)) Anda membutuhkan rumah, pakaian, makanan. Dan ini adalah semua tentang uang, uang, uang ... Dan sekali lagi uang! Setelah semua, segala sesuatu di sekitar hanya untuk uang. Anda tidak dapat membuat satu langkah tanpa mereka! Tapi di mana untuk mencari uang? Itu benar, Anda harus mendapatkan mereka. Kau dengar? Denting rantai, bersiul dari cambuk dan berteriak dari penilik?

Pernahkah Anda berpikir bahwa menjual diri adalah tidakan yang tidak bermoral? Bahwa itu adalah jenis prostitusi untuk menjual kekuatan Anda sendiri, otak, waktu ... Dimana perbedaan dari penjualan tubuh Anda sendiri? Ya, tetapi Anda akan keberatan bahwa orang harus bekerja. Jika semua orang akan berhenti melakukan pekerjaan mereka, apa yang akan terjadi kemudian? Kami akan memukimkan kembali ke gua lagi dan akan berpakaian dari kulit binatang, bukan?

Itu benar. Semuanya benar. Hal ini sangat wajar, logis dan mudah dimengerti sebagai ABC! (Bahkan aku mengerti. :-)) Itulah yang saya bicarakan! Tidak ada yang berubah sama sekali selama berabad-abad di Bumi. Dan ini "meyakinkan" argumen bisa didengar pasti dalam masyarakat budak, ketika pemilik budak telah mencoba untuk membuat mereka memahami keras kepala, budak tumpul, yang tidak mau bekerja untuk mereka, bahwa perlu bekerja keras. (! Budak Bodoh :-)) Dan kemudian, baru-baru ini, di zaman sejarah para tuan tanah kepada budak mereka: "Setelah semua, jika Anda berhenti bekerja, untuk membajak, menabur dan menuai, apa yang akan terjadi kemudian Masyarakat kita?! akan runtuh! Dan kami akan mati kelaparan! Kami akan berjalan liar! "

Ya, perlu bekerja, untuk menciptakan sesuatu yang berguna bagi masyarakat. Jika tidak, masyarakat akan menurunkan mu dan mati. Tapi pertama, kita harus bekerja secara sukarela, bukan untuk semangkuk sup dan tidak hanya untuk bertahan hidup, kita harus melakukan apa yang kita ingin lakukan!

Dan kedua, jika sesuatu, setelah itu diperlukan untuk bekerja - itu perlu untuk semua orang. Semua orang adalah sama, bukan? Jadi biarkan semua orang bekerja. Situasi, ketika beberapa orang mendapatkan uang (di tambang, di pabrik dengan keringat asin dan kapalan berdarah!) Sementara yang lain hanya mencetaknya (duduk kembali dan menghirup wiski atau brendi mahal), tidak normal. Situasi seperti ini tidak dapat diterima pada prinsipnya. Dan tidak ada "penjelasan" dan alasan untuk keadaan ini. Tentu saja!

Uang hanyalah kertas, seperti bungkus permen. Mereka tidak didukung oleh sesuatu yang nyata dan, sesuai dengan itu, uang hanya ditarik. (Maaf, dicetak. :-)) Dan kemudian bungkus permen ini didistribusikan antara budak-budak sebagai "upah tenaga kerja". Ketika para budak diberi pembungkus ekstra, itu berarti gaji mereka meningkat. :-)) Dan mereka senang. Apakah Anda terkejut? Sayangnya,  Ini adalah kenyataan pahit kami.

Bagaimana dunia keuangan terorganisir? Ini adalah piramida. The Fed, Federal Reserve System adalah di bagian atas. The Fed mencetak dolar. Berapa banyak? Sebanyak yang dia inginkan! Tentu saja, Fed mematuhi beberapa aturan internalnya sendiri dan peraturan, melainkan mencoba, misalnya, tidak mencetak terlalu banyak dolar untuk mencegah devaluasi lengkap mata uang, dll, dll Tapi pada prinsipnya Fed dapat mencetak banyak dolar yang ia inginkan. Setidaknya, tidak ada pembatasan eksternal untuk itu. Tentu saja! The US Fed dipandu hanya oleh alasan kemanfaatan.

Tingkat yang lebih rendah dari piramida global adalah bank sentral negara yang berbeda, semua bank nasional lokal lainnya terletak pada tingkat lebih rendah. Tentu saja, semua ini sedikit disederhanakan, tetapi secara umum semuanya sesuai dengan realitas dan mencerminkan gambaran keseluruhan. Mengapa kita perlu bank? Berbicara kiasan, bank memainkan peran pembuluh darah dalam organisme sosial. Melalui kapal ini uang (darah) dari jantung (Bank Sentral) masuk ke seluruh organ nya. Uang (darah) mencuci organ-organ ini, mereka membawa kehidupan kepada mereka! .. (Ini bukan aku. Anda dapat menemukan informasi ini dalam setiap buku teks tentang ekonomi. :-))

Di mana
koneksi dolar yang disebutkan di sini? Dan apa hubungan apakah Fed beroleh bagi kita, orang-orang berdosa? Hubungan paling langsung kepada kami, saya memberitahu Anda! Setelah semua, dolar adalah mata uang global. (Tidakkah kau tahu ini? :-)) Katakanlah, Bank Sentral Rusia ("satu kebanggan kecil seperti burung" :-)) tidak dapat mencetak rubel tanpa izin dari US Fed! Tentu saja tidak! Segera setelah Rusia memasok minyak dan gas ke Amerika Serikat untuk satu miliar dolar (itu adalah gerobak potongan berwarna dari kertas dengan gambar presiden Amerika yang besar!), Kemudian Bank Sentral Rusia akan diizinkan untuk mencetak rubel dalam jumlah miliar dolar dengan hati nurani yang bersih. Ini adalah satu-satunya cara. Jika tidak, Rusia akan diusir dari IMF, dan secara umum, rubel tidak akan menjadi mata uang yang bebas. Tapi biarlah. Ini adalah topik untuk percakapan lain. Cek situs saya untuk itu nanti. :-)) Jangan sampai terganggu. Mari kita kembali ke piramida.

Nah, OK. "Pembuluh darah! .. di cuci! .." - Semua ini, tentu saja, indah, tapi pertanyaan utama adalah: mengapa bankir hidup lebih baik daripada pekerja? Kami masih tidak memiliki jawaban! Jadi apa, bahwa ia adalah pembuluh darah? Apakah kita akan memberinya bonus tunai untuk itu atau voucher untuk meningkatkan diet? Saya, misalnya, membangun rumah atau roti panggang. Hal ini juga sangat penting. Apakah dia bekerja lebih keras dari saya? Tidak. Lalu mengapa dia hidup lebih baik?

Dan satu pertanyaan lagi. Saya telah bekerja dan bekerja seperti terkutuk untuk kepentingan publik, dari pagi sampai malam, tapi tetap saya tidak bisa melunasi pinjaman ( utang ). Dan semua teman-teman saya berada dalam situasi yang sama. Apakah itu normal? Hal ini jelas salah dan tidak adil! Ini adalah perbudakan kredit ( Hutang ) kekal ( abadi ). Tapi siapa saya berutang uang kepada? Aku berutang uang ke bank, pembuluh darah ini, mencuci semua dan semuanya! Persetan mereka semua! Aku tidak butuh ini mencuci sialan! Singkatnya, mereka membuat bodoh dari kita. Itu saja. Seperti biasa. Bankir mengambil keuntungan dari fakta bahwa kita, pekerja keras sederhana, tidak punya waktu untuk mencari tahu semua skema ini rumit, kita harus memberi makan keluarga kita. Itulah sebabnya mereka mengambil keuntungan dari situasi ini dan naik di punggung. Bajingan! Jadi jangan bilang tentang "pembuluh darah"! .. Kita tahu ini "kapal"! Hanya memberi saya pistol dan saya .........!

Mudah, mudah! Tetap tenang. Dan mari kita mencari tahu bersama-sama. OK? Dengan tenang dan perlahan-lahan. Tapi aku memperingatkan bahwa Anda harus ketegangan otak Anda. Ini tidak mudah terurai dalam beberapa menit hal-hal yang telah kusut selama berabad-abad oleh pikiran canggih manusia terbaik. Tapi kami akan mencoba. Setidaknya kita akan menunjukkan sesuatu yang secara visual, sesuatu dari kehidupan bank modern. Kami akan menunjukkan segala sesuatu pada contoh hidup, sehingga untuk berbicara. Anda akan menikmati :-))

Jadi bayangkan, situasi cukup biasa berikut. Dan menonton tangan saya! J

Biarlah Mencuri dan Jane. Dan biarkan menjadi Mr Smith, seorang bankir dari Nick dan Jane. Mereka berdua menyimpan uang mereka di bank. (Itulah mengapa kita menggunakan judul Mr, Mr Smith, dengan hormat. :-)) Nick benar-benar ingin membeli .... baik, katakanlah, sepeda Jane. Tapi dia tidak punya uang. Lebih tepatnya, ia memiliki uang, tapi tidak cukup - hanya $ 10, sementara Jane ingin $ 100 untuk sepeda berharga. Itu adalah masalah!

Apa yang harus Nick lakukan? (Nah, sepeda ini begitu diinginkan! :-)) Dia memberikan Jane nya yaitu $ 10 sebagai deposit dan meminta sedih tidak menjual sepeda kepada siapa pun. Dia mengatakan bahwa ia akan membawa sisa uang segera. Pada saat yang sama ia berjalan ke banknya, untuk dihormati Mr Smith, untuk mendapatkan pinjaman untuk hilang $ 90. Seperti nasib buruk Mr Smith tidak memiliki uang pada saat ini, tapi dia tahu benar sekitar $ 10, yang Nick memberi Jane. Dan di mana Jane akan membawa uang ini ke? Itu benar, dia akan menempatkan $ 10 di bank, indah nya, untuk Mr yang sama Smith. Oleh karena itu Pak Smith meminta Nick untuk datang kembali besok. Dengan harapan bahwa besok dia akan mendapatkan ini $ 10.

Dan segala sesuatu yang terjadi dengan cara ini. Keesokan harinya Jane membawa $ 10 sampai di bank, bank menyediakan Nick ini $ 10 pada kredit. Nick segera memberikannya kepada Jane, ia kembali menempatkan mereka di bank, bank lagi menyediakan Nick ini $ 10 pada kredit, dll Selama Nick bodoh akan mengumpulkan uang yang cukup untuk sepeda.

Jangan, apakah Anda sudah bingung? Bersabarlah! Saya bilang, setan ini telah mencoba untuk membingungkan Anda selama seribu tahun. Ini ekonom sialan dan pemodal! Tapi bagaimanapun kita akan mengetahui semuanya! :-))

Jadi apa yang kita miliki pada akhirnya? Nick akhirnya membawa sepeda dari Jane (wow! :-)), tapi pada saat yang sama Nick berutang $ 90 ke bank (Mr. Smith), dan bank, pada gilirannya, berutang $ 100 dari Jane.

Dengan kata lain, uang $ 10, yang ada pada awalnya, telah ajaib berubah menjadi $ 200 ($ 190 utang plus nyata $ 10)!

Tapi ini $ 10 juga akan berubah menjadi seribu dolar. Bahkan dalam satu juta atau satu miliar! Jika Nick akan melakukan pembelian lebih mahal. Dalam hal ini kami $ 10 akan membuat meningkatnya jumlah siklus nya, sirkuit dari tangan ke tangan. Itu saja. :-))

Jadi, apa yang terjadi di dunia saat ini? SOS! Tampaknya bank juga membuat uang dari udara tipis dan berkembang biak! Tidak hanya Fed dapat menghasilkan uang, tetapi bank! (Singkatnya, semua orang bisa melakukan ini, kecuali Anda dan saya. Kami tidak dalam bisnis pada perayaan kehidupan ini. Saya ingin mencetak atau untuk menarik uang juga :-)) Dan pada kenyataannya, bank-bank melipatgandakan uang tanpa kontrol apapun! Dan kita masih bertanya-tanya, mengapa bankir hidup lebih baik? Apa bodoh naif kita! Sekarang jelas mengapa. Yang, yang menghasilkan uang, tentu saja, hidup lebih baik! :-))


Tapi ini tidak cukup! Mulai saat ini Nick miskin dan tidak akan pernah mampu membayar utang-utangnya pada bank! Tidak peduli seberapa keras dia akan bekerja. Konyol !! Nick tidak tahu, bahwa ia hidup dalam perhambaan ke bank, dalam perbudakan kredit selamanya. Karena orang-orang $ 90, yang ia berutang kepada Bapak Smith, tidak ada di alam! Di semua! Sly Mr Smith membuat uang ini dari ketiadaan, ia menciptakan mereka dari udara tipis! Hanya satu klik! Dan $ 10 berubah menjadi $ 200.

Ya, tetapi Anda cukup mendapat keberatan bahwa bank itu sendiri berutang $ 100 sampai Jane. Dan ternyata, bahwa bank adalah dalam perbudakan kredit kepada Jane dan tidak akan mampu membayar hutangnya berutang kepada Jane . Jadi di mana keuntungan bank? Apa trik?

Ha! Anda bertanya apa trik ini! Trik ini sebenarnya adalah, bahwa bank memiliki banyak seperti Jane, ribuan dan jutaan, dan mereka tidak akan pernah datang untuk uang mereka sekaligus. Jika salah satu Jane datang, bank akan mengembalikannya uang sepuluh deposan lain, itu saja. Ini berarti bahwa utang bank tidak berbahaya dan tidak memberatkan. Bahkan, utang bank adalah maya, itu hanya ada di atas kertas atau dalam program komputer. Ini tidak akan dilunasi dalam kenyataan. Hanya dalam kasus kepanikan itu terjadi, ketika ketakutan deposan tiba-tiba akan datang untuk uang mereka - sekaligus! Atau mungkin Anda tahu alasan lain mengapa bank bangkrut dari waktu ke waktu? Berikut alasannya. Karena tidak ada cukup uang untuk semua deposan! Ada 90% dari udara tipis di brankas bank. Hanya kabut ungu. :-)

Dengan demikian, bank tumbuh subur dan bau. Kita tidak perlu khawatir tentang hal itu. Tapi Nick kami memiliki masalah serius sekarang. Dia harus membayar semua hutang berutang ke bank! Sepenuhnya! Dengan kepentingan dan denda. Anda tahu ini. Dia akan dipaksa untuk mengambil kredit baru untuk melunasi yang lama. Kemudian lagi pinjaman baru ... dan lagi ... dan lagi ... tanpa henti, sampai kematiannya! Dan tidak ada jalan keluar dari kredit ini berjalan simpul. Itu tidak ada pada prinsipnya! Itu saja! Perangkap membanting. Sekarang Nick adalah debitur abadi bank. Dia adalah seorang budak. Mulai sekarang dia akan bekerja, bekerja, bekerja dan bekerja untuk Bank ... Sampai dia meninggal. Tapi tetap saja dia tidak akan membayar utang. Setelah kematiannya anak-anak dan cucu-cucunya akan bekerja untuk bank ini. Mereka semua adalah budak masa depan bank. Lebih tepatnya, mereka adalah budak dari sistem global ini mengerikan dan kanibalisme keuangan, yang melahirkan mekanisme kejam dan tidak manusiawi ini dan yang harus dihancurkan akhirnya.

Apocalypse Keuangan! Hal ini dapat mematahkan rantai keuangan dan dapat menyelamatkan kita semua. Hal ini akhirnya bisa melepaskan kita dari abad perbudakan. Semua yang lama akan terbakar sepenuhnya dalam api pemurnian Apocalypse dan baru akan dibentuk. The Federal Reserve akan dibakar dan angin perubahan akan menghilangkan abu Fed, ini gurita tak terpuaskan terkutuk, laba-laba, terjerat seluruh dunia dengan jaring keuangan lengket, bank dalam bentuk mereka saat ini akan rata dengan tanah. Mereka tidak "mencuci" apa-apa. Jangan percaya omong kosong ini! Mereka membawa kematian bagi semua makhluk hidup. Mereka menghisap darah kita. Bank adalah parasit pada tubuh yang sehat dari masyarakat, tungau, meningkat dari darah kita. Mereka adalah lintah rakus dan tak pernah puas, menempel erat kepada kami. Apa yang sebenarnya mereka lakukan berguna? Apakah mereka memberikan pinjaman dengan bunga terlalu tinggi mereka?

Sebenarnya mengapa bank mengenakan biaya bunga pinjaman? Apakah Anda pernah berpikir tentang hal itu? Riba selalu dikutuk dan dihina setiap saat dan di antara semua bangsa. Dan sekarang adalah norma. Seorang pengusaha mendapatkan pinjaman bank. Untuk apa yang mereka mengenakan bunga pada dirinya? Dia ingin menciptakan sesuatu yang berguna bagi masyarakat, untuk seluruh masyarakat, termasuk para bankir. Dia harus didorong dan diberi hak untuk itu, bukannya menanggalkan tiga kulit dari dia.

Tapi bank-bank saat ini diciptakan bukan untuk itu. Kepentingan masyarakat tidak penting bagi mereka, bank berhati-hati hanya sekitar keuntungan keuangan mereka sendiri dan manfaat. Dan mereka tidak peduli tentang orang-orang. Bank saat ini adalah hamba yang setia dari Federal Reserve, mereka serakah dan avid pengisap darah, hantu kecil dalam pelayanan sebuah rakasa raksasa dan jahat, modern earl Dracula, yang menjerumuskan seluruh dunia ke dalam perbudakan keuangan, dan itu menyebalkan dan menghisap darah kita. Dan itu akan terus menghisap darah anak-anak kita dan cucu kita, jika kita tidak berhenti dan menghancurkannya. Palu suatu saham aspen untuk semua bank! Dan jangan lupa peluru perak! Kitab apokaliptis! Hanya Apocalypse keuangan! Kami tidak memiliki pilihan lain. Kami bukan budak. Kami adalah orang-orang. Dan kami memilih kebebasan!

Dan kebebasan ini sudah di ambang pintu. Sekarang, dengan munculnya MMM, Apocalypse keuangan tidak bisa dihindari! Mulai sekarang itu hanya masalah waktu. Grain telah ditaburkan. Dan itu akan tumbuh. Sekarang tumbuh. Saat ini, pada saat ini! Dan itu tidak akan binasa!

Apa MMM?

Global Mutual Aid Society, Bank Dunia Masyarakat, Jejaring Sosial Keuangan - Anda dapat menyebutnya yang Anda inginkan! Intinya bukan dalam judul. Intinya adalah bahwa jaringan informal yang sukarela jutaan orang di seluruh bumi, orang-orang yang bangkit melawan perbudakan keuangan. Mereka memutuskan untuk menyatakan perang terhadap Fed dan bank-bank lain dan untuk memenangkan perang ini! Untuk mencapai tujuan ini mereka dikombinasikan uang mereka bersama-sama. Dan tidak peduli bahwa secara terpisah tabungan mereka tidak besar, tetapi ada banyak orang di MMM, jutaan, dan bersama-sama itu adalah kekuatan yang luar biasa! Kekuatan Invincible! Dan gaya ini berkembang setiap harinya.

Memang, karena apa yang bank-bank yang ada? Karena oligarki dan miliarder? Tidak, mereka ada karena orang-orang biasa yang sama yang menyimpan tabungan mereka di banks. MMM benar-benar mengetuk bagian bawah dari bank, membuka mata orang-orang. Mengapa orang menyimpan uang mereka di banks.Because tidak ada alternatif, bank adalah perusahaan monopoli: di mana orang harus membawa uang mereka? (Seperti Jane - Mr Smith hanya) Tidak di bank ini, sehingga dalam satu sama lain. (Belum Mr Smith, sehingga untuk bankir lain Namanya akan Mr Jonson Tapi bagaimanapun, itu adalah omong kosong yang sama..) Semuanya berlapis ter dengan kuas yang sama, semua dari mereka adalah anak-anak asli dari ibu mereka dan laba-laba bernama Fed. Mereka adalah laba-laba kecil.

Dan sekarang
akhirnya kita memiliki alternatif. MMM! Itu milikmu! Orang saling membantu di sini. Hari ini Anda telah membantu - besok Anda akan dibantu kembali. Itulah prinsip MMM. Apakah Anda ingin bankir lemak untuk membeli limusin lain atau membangun villa lain untuk uang Anda dengan susah payah? Apakah Anda ingin menjadi Nick berikutnya atau Jane berikutnya? Apakah Anda ingin menjadi budak berikutnya? Lebih baik untuk bergabung MMM, dan biarkan uang Anda membantu mereka yang membutuhkan sekarang! Orang berpenghasilan rendah, orang cacat, pensiunan atau ibu dari banyak anak. Kasihilah sesamamu! Bantu dia.

MMM adalah jenis raksasa umum yang aman, di mana semua orang menaruh uang mereka, dan kemudian mereka membawa mereka kembali, sebanyak yang dibutuhkan. Sebanyak yang mereka butuhkan pada saat ini. Mereka tidak merebut, tetapi mereka hanya mengambil!

Bahkan, manusia tidak membutuhkan banyak uang. Hal ini hanya penting untuk kesadaran mereka. Satu-satunya hal, yang benar-benar diperlukan untuk semua orang, adalah keyakinan di masa depan. MMM hanya memberi keyakinan ini kepada orang-orang. Ini memberikan perasaan keterlibatan, bahwa Anda tidak sendirian! Anda akan selalu membantu dalam masa-masa sulit. Anda tidak akan ditinggalkan sendirian. MMM adalah unit dari masyarakat baru, masyarakat yang lebih cerah dan bersih. Ini adalah unit dari dunia baru, di mana uang itu tidak akan ada, di mana semuanya akan berbeda. Jujur dan adil. Tidak akan ada budak dan tidak ada master. Dan semua orang akan bekerja untuk kesenangan dan untuk kepentingan masyarakat. Dan baik akan mengalahkan kejahatan akhirnya. Semuanya akan berada di dunia baru. Tentu saja!

Selamat Datang di Sistem MMM!

Kami sedang menunggu untuk Anda! Kami Lakukan Lot! Kami Mengubah Dunia! Dan kami akan mengubahnya. Semuanya akan MMM! Keuangan Wahyu tidak bisa dihindari!

PS: Dan omong-omong, berita ini telah muncul setelah penulisan artikel ini: Obama menolak untuk mint $ 100.0000.000.000 koin. Nah, jadi apa? Apakah ada yang masih percaya, bahkan setelah itu, uang itu adalah ukuran tenaga kerja? :-)) Setelah semua beberapa tolol naif membayangkan proses penciptaan uang sebagai semacam sakramen: jika Anda telah menciptakan nilai material, katakanlah, Anda telah membuat sekrup, itu berarti, dolar lahir di suatu tempat di dunia . Bodoh lain lahir di suatu tempat di dunia. :-)) Yeah! "Dolar dilahirkan." Jangan membuat saya tertawa! Mereka mengambil sepotong logam dan dicetak "$ 1.000.000.000.000" di atasnya. Jadi, apa artinya? Itu triliun dari sekrup dilahirkan, bukan? :-)) Itulah yang saya bicarakan. Hal ini normal, ketika beberapa orang tidak mendapatkan uang mereka, dan lain-lain hanya mint mereka. Ini adalah dunia yang tidak adil yang buruk. Apocalypse Keuangan! Ini adalah satu-satunya cara! Kami tidak memiliki pilihan lain!


itu saja cukup sekiranya,


Jadi bagaimana dengan Anda?
Apakah Anda akan ikut berpatisipasi untuk membangun masyarakat modern ( sekarang ) dengan system perbudakan abadi?

ataukah Anda akan mempercayai MMM seperti Anda percaya seperti Bank? untuk memperbaharui system keuangan Global?

yah itu adalah HAK Anda, sebaikanya Anda renungkan kembali.

Kota yang indah telah menunggu Anda di sana. dan mulai dari sini hidup tanpa Riba ( Bank )