MMM INDONESIA 30% PERBULAN

MLM vs MMM Indonesia


Jadi, mari kita membuat analisis perbandingan perusahaan MLM dan sistem MMM

1.Dalam setiap perusahaan MLM sebagian besar uang adalah uang untuk pembelian barang-barang atau produk yang perusahaan ini jual. Jadi, jika perusahaan benar diatur berarti sekitar 50% dari semua investasi dan kontribusi dari peserta adalah uang untuk membeli barang-barang baru dan produk buat perusahaan ini. Dan hanya 50% dari seluruh penghasilan perusahaan memanfaatkan untuk pembayaran kepada anggota perusahaan ini.

Dalam sistem MMM 100% dari semua dana untuk BAYAR kepada peserta dari sistem. Ini berarti bahwa Anda dan peserta yang Anda diundang ikuti sistem akan mendapatkan lebih banyak daripada di perusahaan MLM (hingga 10 kali lebih).

2. Dalam perusahaan MLM hanya sejumlah kecil orang benar-benar bisa berhasil. Inilah orang-orang yang dapat menjual produk dan merekrut anggota baru atas dasar berkelanjutan. Mereka membangun tim jaringan downline besar progresif. Jumlah peserta baru terus-menerus harus meningkatkan!

Dengan sistem MMM semua orang dapat berhasil! Anda tidak perlu khawatir tentang anggota baru sama sekali. Apa yang bisa membuat orang pensiun, ibu rumah tangga atau siswa lakukan hal sebuah bisnis besar? Dapatkah mereka tumbuh jaringan besar dan sukses? Saya pikir mereka tidak bisa! Setidaknya tidak semua dari mereka bisa ini pasti! Banyak orang tidak bisa menjual produk atau merekrut anggota baru. Tapi di MMM Anda hanya dapat melakukan deposit dan Anda akan mendapatkan bantuan dalam waktu satu bulan. Ini sangat mudah! Ini adalah keuntungan besar dari sistem MMM! Misalnya, Anda masukkan ke dalam MMM hanya hanya 500 USD. Anda tidak akan melakukan deposit lagi. Tetap Anda SUDAH bisa mendapatkan per bulan + 150 USD. :)) Ini akan membantu Anda dari peserta lainnya. Tidak buruk, kan? Atau, Anda dapat tarik uang 650 USD bulan depan setelah Anda membuat deposit di MMM. Atau jika Anda memiliki kesabaran dan bisa sedikit menunggu, Anda menempatkan 500 USD untuk 3 bulan. Ini akan membuat 1.860 USD hanya dalam 3 bulan! Benar-benar semua orang bisa melakukannya!

3. Untuk mendapatkan uang besar di perusahaan MLM Anda harus bekerja keras dan terus meningkatkan jaringan Anda, untuk membangun jaringan besar dan kuat. Kalau kita lihat persent untuk pembayaran kepada peserta – itu hanya 50% dari seluruh uang yang beredar dalam perusahaan. Ditambah BANYAK UANG pergi ke Pimpinan perusahaan ini yang berada di bagian paling atas. Dan itu tidak sesederhana sama sekali: semakin banyak orang yang Anda bikin tertarik lebih banyak penjualan yang Anda dapat. Dengan cara ini penghasilan Anda naik. Sebuah perusahaan MLM yang tertarik dalam menjual produk mereka. Itulah sebabnya sebenarnya perusahaan ini diselenggarakan di tempat pertama. Dan di sini adalah kontradiksi: di satu sisi untuk membayar distributor mereka butuh membangun tim mereka dulu. Sementara di sisi lain manajemen dan pemilik biasanya mencoba untuk meninggalkan lebih banyak uang di perusahaan untuk diri mereka sendiri. Jangan lupa: perusahaan dibuat untuk menghasilkan keuntungan bagi mereka.

Anda tidak perlu membangun tim jaringan besar di MMM untuk mendapatkan keuntungan besar. Mungkin karena di sistem MMM 100% dari seluruh dana yang dikumpulkan dalam MMM akan IMBALAN kepada anggota Sistem. Uang pergi ke semua orang yang membangun dan memimpin tim jaringan mereka. Hal ini dimungkinkan untuk mencapai kalau tidak semua uang akan dibawa keluar dari sistem pada waktu yang sama. Bagian terbesar dari semua uang tetap berada di dalam sistem yang memungkinkan untuk membayar lebih banyak uang kepada anggota. Jadi, dengan usaha yang sama MMM membayar lebih daripada perusahaan MLM bahkan yang sukses. MMM membayar 5-10 kali lebih… Terserah Anda, di mana Anda ingin mencapai tujuan Anda.

4. Sebuah pasar untuk perusahaan MLM ini sangat dibatasi. Anda harus membuat banyak upaya untuk mengatasi batasan yang ada untuk mendapatkan lebih dan lebih. Ada persaingan ketat diantara semua anggota pasar. Anda perlu menjual barang dalam jumlah besar jika Anda ingin sukses dalam MLM Anda. Hanya sejumlah kecil orang bisa menjual produk. Dan dari orang-orang yang dapat menjual hanya beberapa akan menjadi pemimpin yang benar-benar sukses.

Dalam sistem MMM pasar tidak terbatas sama sekali! Di dunia di setiap negara dalam sistem MMM tidak ada persaingan. Pasar Anda adalah orang! Semua orang tertarik untuk mendapatkan keuntungan dan menjalani kehidupan yang lebih baik.

5. Dalam perusahaan MLM Anda tidak dapat tumbuh tim jaringan. Anda perlu mencari dan merekrut orang-orang baru ke dalam perusahaan. Anda harus melakukannya sepanjang waktu sehingga Anda dapat menjual barang lebih dan lebih banyak. Akhirnya Anda perlu untuk mengajar orang lain sehingga mereka sendiri dapat menjual dan merekrut anggota baru. Anda perlu terus menjual dan mengibuli barang baru kepada masyarakat.

Dalam sistem MMM jaringan Anda berkembang dengan sendirinya. Hal ini dimungkinkan karena semua keuntungan diambili dari keuntungan MMM. Tidak masalah jika Anda dapat menjual atau tidak, apakah Anda dapat membangun jaringan yang besar atau tidak. Ketika semua orang menerima uang dari Sistem MMM itu yang utama dan adalah iklan terbaik. Anda mendapatkan uang dari MMM dan teman-teman Anda akan melihat itu. Jadi mereka juga akan bergabung dengan MMM karena semua orang ingin memiliki penghasilan tambahan atau bantuan dari seseorang.

6. Sebuah perusahaan MLM pertama-tama tertarik dengan keuntungan. Setiap pemilik perusahaan ingin memperkaya diri. Di sini Anda hanya dapat memiliki kompromi tertentu di mana 50% dari semua keuntungan perusahaan diberikan ke pemilik perusahaan. Sisanya 50% milik distributor sehingga mereka melibatkan lebih banyak orang dan lebih banyak dan menjual lebih banyak barang.

Dalam MMM ada konsep lain. Tujuannya sistem kita adalah membuat semua orang sukses dengan MMM dan mulai menjalani kehidupan yang lebih baik. INI ADALAH SANGAT PENTING! MMM adalah sebuah bantuan masyarakat yang saling menguntungkan. Semua uang yang masuk untuk kepentingan rakyat. Semua 100% dari uang yang masuk milik para peserta MMM.

7. Dalam perusahaan MLM ketika pemimpin mencapai setiap tingkat dia perlu mengejar skema PENJUALAN dalam urutan keras. Jika dia tidak mencapai target bulanannya maka penghasilannya akan berkurang dengan cepat. Itu berarti bahwa ia tidak dapat bekerja dengan cara yang dia inginkan. Jadi yang disebut «Kebebasan untuk bekerja sebanyak yang Anda ingin» hanyalah ilusi terjangkau untuk sebagian besar distributor MLM. Jika mereka ingin memiliki penghasilan yang baik mereka harus bekerja sangat keras. Jika orang di MLM memutuskan untuk pergi berlibur dia pasti akan kehilangan pendapatannya selama jangka waktu tersebut. Atau, dia akan menghabiskan liburan semua pada panggilan telepon, Skype dll .Dia akan gugup tentang jaringan downline-nya apakah itu bekerja dengan baik tanpa dia atau tidak. Ini tidak hanya berlaku bagi Pemimpin Super Top sukses. Jika Anda ingin menjadi salah satu dari mereka perlu bekerja sangat keras selama beberapa tahun biasanya. Selain itu, hanya beberapa orang bisa menjadi Pemimpin Top tersebut. Dibutuhkan waktu yang lama, motivasi yang kuat dan ketekunan.

Juga, di perusahaan MLM sponsor lebih tinggi menekan peserta downline mereka. Mereka terus-menerus menuntut dan mendorong dowline mereka untuk melakukan penjualan lebih banyak dan untuk meningkatkan jaringan berkembang. Tekanan ini sangat tidak menyenangkan. Tidak ada yang nyata KEBEBASAN DARI TINDAKAN untuk distributor MLM.

The MMM sistem ini bertujuan untuk meningkatkan kehidupan orang-orang biasa. Jadi orang mulai berpikir tentang spiritual perbaikan diri dan tidak hanya tentang bagaimana memberi makan keluarga mereka, bagaimana memberikan pendidikan yang baik kepada anak-anak mereka dll.

The MMM SISTEM tidak memerlukan pencapaian setiap target dari peserta. Ini Jaringan Sosial Keuangan sedang dikembangkan hanya oleh mereka peserta yang ingin melakukannya. Tidak ada yang menekan mereka seperti «membuat pekerjaan Anda lebih cepat dan melakukan lebih banyak penjualan!». Para peserta MMM adalah A MASTER untuk hidup sendiri. Ini bukan janji kosong seperti itu di MLM. Hal ini telah dibuktikan dalam praktek oleh banyak orang. Ketika seseorang berhasil membangun jaringan downline di MMM penghasilannya menjadi stabil. Ini tidak akan menurun tajam pada setiap titik karena fakta bahwa tidak ada rencana penjualan tertentu (seperti di MLM). Jadi, dia tidak wajib untuk mencapai setiap target penjualan seperti di perusahaan MLM. Keuntungannya adalah jauh lebih besar dan stabil. MMM pemimpin tidak harus terus bekerja begitu keras sehingga mereka tidak akan kehilangan tingkat mereka sekali dicapai (seperti di MLM). Jika pemimpin MMM berhenti untuk mengundang orang bonus persentase kompensasi nya tidak akan berkurang. Jaringan downline-nya berkembang dengan sendirinya. Begitu orang menerima bantuan timbal balik nyata di MMM mereka rela berbagi berita ini dengan kerabat dan kenalan. Dan contoh pribadi adalah iklan yang terbaik.

MMM memberikan KEBEBASAN! 



Berita  MMM Indonesia 

 ★★★ Update 21 April 2015 ★★★
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰
Sehebat apapun sebuah analisa,
Takkan lebih hebat dari pengalaman
Sergey Mavrodi sudah berpengalaman
Di MMM Sejak tahun 1994 s/d sekarang
Sementara kita,
Lebih sering beranalisa, jadi komentator
Dan terus mengkritisi setiap kebijakannya
Sergey Mavrodi tahu apa yang anda mau
Namun bukan berarti setiap keinginan anda
Harus di realisasikan detik ini juga (berproses)
Kita ini masih bau kencur,
Seolah - olah lebih hebat dan tahu
Bahkan berusaha menggurui Sergey
Coba lihat disekitar anda,
Banyak orang2 yang mengaku hebat
Dulu jabatan mereka di MMM adalah CRO, TOP Leader
Mereka bikin komunitas sendiri2,
Dan akhirnya semua tumbang satu persatu
Kita belum cukup pengalaman,
Untuk menganalisa, Menggurui bahkan
Membuat komunitas hebat seperti MMM
Sudahlah,
STOP analisa dan komentar anda
Mari percayakan "PADA AHLINYA"
>>> Dia tahu yang terbaik untuk kita semua
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰
Sudahkan anda membaca update saya 19 April 2015 ?
Jika sudah, anda tentu paham yang terjadi saat ini
Skenario saat ini adalah sama seperti April 2013
Member2 negara India pada waktu itu galau, gelisah karena pemerintah ikut campur di MMM, Ada DDOS Attack serangan hacker, Manager kabur sibuk dengan kloningan sendiri2, Dijalankan fase calm mode, Diperkenalkan mavro 100% sebagai solusi namun member2 India tidak mau berpartisipasi, dan inginnya hanya GH mavro 30%
Lancarnya MMM sepenuhnya dari partisipan
Sergey Mavrodi sudah memberikan solusi pada waktu itu
Namun member2 India tidak melakukan,
Dan akhirnya terjadi RESTART di India
Sedangkan pada waktu itu april 2013, di Indonesia juga ada calm mode, ada mavro 100% , semua berjalan lancar, karena semua mata waktu itu tertuju ke mavro 100%, semua berbondong2 PH, semua semangat dan perlahan - lahan calm mode mavro 30% telah menjadi fast mode dan lancar s/d Agustus 2014 sebelum ada restart ke-1
PERTANYAAN UNTUK ANDA ?
Anda ingin MMM kita saat ini seperti India atau Indonesia ?
Saat ini masalah kita sangat mirip, Bahkan sama
Semua member2 India waktu itu minta dibuka secepat2nya
PH GH Fast Mode 30% tanpa mau berpartisipasi di 100% ?
Jika anda meminta hal yang sama,
Untuk mempercepat atau bahkan kalau bisa FAST MODE 30%
Dibuka hari ini, sama hal nya anda meminta RESTART minggu ini juga
JANGAN SAMPAI YANG TERJADI DI INDIA
TERJADI JUGA DI INDONESIA SAAT INI
Kita harus tetap solid, Berjuang untuk MMMINDONESIA
Coba lihat news2 yang diberikan Sergey Mavrodi dalam beberapa minggu ini, Disana secara tersirat, Sergey terus menceritakan Mavro 100% karena itu adalah solusi saat ini !
News 06.04.2015 Kutipan Pesan Sergey : " Cobalah dengan jumlah yang kecil. Lihat bagaimana ini bekerja. Dan buatlah keputusan setelahnya apakah anda membutuhkan ini atau tidak " dan di alinea bawah " hanya saran, cobalah dengan jumlah uang yang kecil dan buat keputusan apakah anda membutuhkan 100% per bulan - atau tidak. "
News 13.04.2015 Kutipan Pesan Sergey : " Mavro 100% "berjalan" dengan baik. Jadi semua berjalan dengan baik, dan akan menjadi lebih baik lagi! "
News 20.04.2015 Kutipan Pesan Sergey : " Tentang Mavro 100% semuanya berjalan dengan sempurna, bagus, dan tanpa cela. Seperti yang anda bisa lihat tidak ada penundaan, semuanya berjalan sempurna dan akan terus seperti ini, tanpa kegagalan. Sudah banyak orang yang berpartisipasi di Mavro 100% "
Mavro 100% adalah kunci lancarnya MMM saat ini, Dengan berapartisipasi di Mavro 100% ini akan membuka jalan dan
Mempercepat pembukaan Fast Mode Mavro 30% kedepan
>>> Karena nantinya ada subisi silang juga antara 100% & 30%
Apakah harus berpartisipasi di Mavro 100% ?
Tidak harus, Tidak ada paksaaan di MMM, semua terserah member
Mau berpartisipasi Boleh, Hanya melihat saja juga tidak masalah
Tidak ada yang WAJIB di MMM
PH Bukanlah sebuah kewajiban >> GH Bukanlah sebuah HAK
PH adalah sebuah kesadaran >> GH adalah sebuah hadiah
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰
Mengenai Mavro 100%
>> PH Antri panjang, Hanya ada DP 20.000
>> Tidak perlu menunggu 3 bulan, Tidak ada release date setelah PH konfirm anda bisa lanngsung GH saat itu juga
>> Tidak ada bonus refferal, manager , semua untuk partisipan
The Power of 100.000
Bulan 1 - PH 100.000 GH 200.000
Bulan 2 - PH 200.000 GH 400.000
Bulan 3 - PH 400.000 GH 800.000
Bulan 4 - PH 800.000 GH 1.600.000
The Power of 20.000
Kekuatan PH 20.000 di Mavro 100% juga bisa mempercepat Fast Mode 30%, Pastikan anda menggunakan salah satu dari tiga bank besar BCA, Mandiri , BRI, agar dispatcher memilihkan anda dengan bank yang sama
PH 20.000 kirim, Setelah completed GH 20.000, Lalu PH lagi , GH lagi, PH lagi dst ,,, Capek sih, Tapi jika ini dikerjakan bersama, cara ini akan membuat transaksi semakin ramai dan ini sangat positif mempercepat pembukaan fast mode mavro 30%
Tetap Semangat,
MMM Tetap yang Terbaik
Copas by Ardi Prabowo - Manager 100K MMM

★★★ Update 19 April 2015 ★★★
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰
Ratusan SMS, Inbox FB , Komentar
Selalu menanyakan tentang satu hal
>> Kapan fase calm mode berakhir ?
Tidak ada satupun TOP Leader yang mengetahui
Kapan berakhirnya calm mode, Bahkan jawaban CRO
melalui feedback menyampaikan tanggal yang berbeda2
Karena sebenarnya CRO juga tidak tahu kapan pastinya
Berakhirnya Calm Mode
>> Sepenuhnya dari partisipan MMM
Jika anda mau mencari dan belajar,
Jawabannya ada di member area MMM
>> Silahkan buka akun MMM anda, cari news tanggal 16 april 2013
Jadi begini, Saya ingin sharing pengalaman dengan anda
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰
Sebelum masuk di Indonesia november 2012, MMM sudah booming di India ! Pada tahun 2013 semua berjalan lancar baik di India & Indonesia, Gejolak mulai terjadi akhir maret 2013 di India, karena pemerintah india mulai ikut campur dengan MMM India, & Menimbulkan kepanikan member2 India, Akhirnya di perkenalkan mavro 100% di India & Indonesia untuk meredam kepanikan member
Cek news Mavro 100% 1 April 2013 MMM India
http://mmmindia.in/news/100_month-408.html
Cek news Mavro 100% 2 April 2013 MMM Indonesia di Pages FB resmi
>> http://on.fb.me/1DWf1YA
* Pages ini saat ini diambil alih para penghianat gerombolan OM
Jadi ada Mavro 100% di India dan Indonesia,
Member2 India tidak mau berpartisipasi di mavro 100% sedangkan di Indonesia, banyak yang berpartisipasi di mavro 100%
Gejolak terus terjadi di India, karena pemerintah terus ikut campur, dan menuduh, member2 MMM tidak bayar pajak, Akhirnya para manager upload scan data2 TAX ke web MMM India ( anda bisa cek di news2 bulan april 2013 di http://mmmindia.in )
Tidak itu saja, Terjadi serangan HEAVY DDOS Attack ke server MMM, sehingga menyebabkan server down, sulit di akses dari India & Indonesia
Kepanikan semakin menjadi, Karena dulu banyak yang tidak mau belajar ideologi MMM, dan mayoritas member gabung menggangap MMM adalah program investasi,
Untuk meredam tersebut dilakukan CALM MODE untuk seluruh negara, India Indonesia, Cek news MMM Indonesia 16 April 2013 ada
MMM memberikan deadline 7 hari masalah clear, namun
Kloningan MMM di India bermunculan, Manager2 kabur dan mengajak member2nya gabung kloningan ( ada di news MMM untuk waspada dengan kloningan http://mmmindia.in/news/fake_sites-496.html )
Kepanikan massal terjadi di India, Mavro 100% tidak mampu menolong karena member2 India tidak mau berpartisipasi, Pemerintah ikut campur, Serangan DDOS Attack, Banyak kloningan, manager kabur dan menjadi kacau, sehingga tidak bisa diselamatkan lagi dan akhirnya 24 April 2013 MMM India restart untuk yang pertama kalinya setelah berjalan mulus 10 bulan
Lain ceritanya di Indonesia waktu itu, Situasi nyaman, Ketika di perkenalkan mavro 100% member berbondong2 ikut mavro 100%, dan semua PH GH mavro 100% berjalan lancar, walau mavro 30% sedang calm mode, Semua member tertuju pada mavro 100% semua berjalan sempurna, perlahan2 mavro 30% di cairkan bertahap dan semua GH terbayar lunas, sirkulasi PH GH kembali lancar, dan mavro 100% dihapus MMM. Dan Kondisi mavro 30% berjalan sempurna lagi PH GH lancar dari april 2013 s/d agustus 2014 sebelum ada restart untuk pertama kalinya
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰
Dan kejadian saat ini di Indonesia, Hampir mirip ceritanya seperti 2 tahun lalu, Dan bulannya pun sama maret april, Dimana terjadi sedikit kepanikan yang terjadi karena pemerintah ikut campur di MMM
30 maret 2015 , di perkenalkan mavro 100%
>> http://indonesia-peoples.net/id/news/100-3180.html
Namun masih sangat sedikit member2 MMM yang berpartisipasi
Calm Mode dilakukan sejak sekitar tgl 6-7 april 2015 & s/d hari ini 19 april 2015, calm mode belum juga berakhir karena semua orang menunggu
Kondisi saat ini
GH Mavro 30% Banyak yang antri
PH Mavro 30% juga Banyak yang antri
Mengapa tidak ada tanggal pasti, calm mode berakhir ?
Hal ini dikarenakan pernah terjadi di India, diberitahukan bahwa calm mode berakhir FIX tanggal sekian2 , yang terjadi malah kepanikan massal, GH masal dari semua member
Jika di Indonesia di beri tanggal pasti, dan di tanggal tersebut tidak bisa di tepati maka, bisa menimbulkan ketidak percayaan , kepanikan yang luar biasa, Sehingga Calm Mode tidak ada yang tahu sampai kapan berakhirnya
Jadi ada 3 kondisi yang akan di pilih MMM
1) Calm Mode s/d batas waktu yang tidak ditentukan
2) Restart 3
3) Sementara ikut Mavro 100%, dan Fast mode 30% akan dibuka
Belajar dari pengalaman 2 tahun lalu, Dimana India akhirnya restart dan Indonesia mampu terus MAJU, karena semua berbodong2 ikut mavro 100% dan secara tidak langsung membuat mavro 30% dibuka perlahan dan kembali lancar
Untuk saat ini Opsi No. 2 tidak mungkin, hal ini sudah di tegaskan Sergey Mavrodi di news, Jadi Jangan khawatir Restart tidak mungkin terjadi saat ini, karena saat ini juga banyak member2 baru yang baru gabung dari iklan, dan kepercayaan member2 lama yang sedang tingi2nya jadi tidak mungkin restart ...
Opsi hanya No. 1 dan 3 saja
Lancar tidaknya MMM, Calm Mode atau tidak, restart atau tidak
Sepenuhnya dari partisipasi aktif member2 MMM di Indonesia
> Tunggu Calm Mode s/d batas waktu yang tidak ditentukan
> Sementara ikut Mavro 100%, dan Fast mode 30% akan dibuka
Member bisa menentukan pilihan,
Mavro 30% masih calm mode, belum dibuka BUKAN BERARTI tidak ada yang PH, Karena saat ini yang PH di mavro 30% juga banyak dan antri panjang, hanya DP 20.000 saya setiap PH pada akun,
Jadi Fakta saat ini
1) PH Mavro 30% antri
2) GH Mavro 30% antri
3) PH Mavro 100% antri
4) GH Mavro 100% Instan
MMM adalah miliki kita bersama,
Tidak perlu adanya PH massal karena PH mavro 30% juga antri
Tidak ada yang WAJIB di MMM
PH Bukanlah sebuah kewajiban >> GH Bukanlah sebuah HAK
PH adalah sebuah kesadaran >> GH adalah sebuah hadiah
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰
Paham Ideologi MMM & PH dengan uang bebas adalah yang Utama
Hari ini saya test drive PH Mavro 100% sebesar 10 juta
Baru ada DP 20.000 sudah saya transfer barusan
PH Mavro 100% tidak harus besar, 100.000 rupiah sudah bagus
1 bulan GH 200.000 lalu PH kan lagi, GH 400.000 lalu PH kan lagi dst
Mari bersama - sama kita ulangi skenario tahun 2013
Mavro 100% PH GH lancar dan Fast Mode Mavro 30% dibuka
Setelah itu Mavro 30% PHGH lancar, dan Mavro 100% dihentikan
* Jika sharing saya ini bermanfaat,
Jangan lupa share ke partisipan2 anda, LLMMM
Salam FIGHT MMMINDONESIA BANGKIT
Copas by Ardi Prabowo - Manager 100K MMM

★★★ Update 17 April 2015 ★★★
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰
Tidak mudah memperkenalkan
sesuatu yang baru dan mustahil
Albert Einstein pernah dianggap gila
Karena teori Relativitas, Thomas Alfa Edison
Juga mendapat penghakiman serupa dari banyak orang

Banyak orang takut dengan sesuatu yang "BARU" & "BEDA"
Mengapa mereka demikian ? Karena mereka belum mengerti saja
Bahwa tidak ada yang mustahil di dunia ini (Impossible is Nothing)
Di Rusia Sergey Mavrodi Pernah dianggap Gila
Karena teori 30% atau bahkan 100% perbulannya
Anehnya, Orang yang pernah menggangapnya gila
Gabung MMM juga bersama 1/3 jumlah warga rusia thn 94
Kegilaan Sergey Mavrodi,
Benar - benar menular di Rusia
MMM 94 berjalan lancar 100% perbulan
Selama 6 bulan, sebelum akhirnya ditutup
Dan diangkutlah 17 truck uang member2 MMM
Yang notabenya adalah sepertiga keuangan rusia
Itulah perjuangan, Tidak ada yang berjalan mulus
tahun berganti tahun, akhirnya Ideologi MMM
Telah menyebar luas di seluruh penjuru rusia
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰
Ketika MMM masuk ke Indonesia
JUJUR, saya sangat negatif dengan MMM
Saya tidak percaya, dan saya tidak suka MMM
Boleh dikatakan, Saya ikut2an menggangap MMM
Adalah program tergila yang pernah ada saat ini
Namun pada akhirnya, Saya ikut2an gila karena telah
Bergabung bersama MMM juga, Bersama anda tentunya
Seringkali kita menemukan,
Orang2 atau bahkan pemerintah
Yang berpikir negatif tentang MMM
Bagi saya itu wajar adanya, Karena mereka "BELUM TAHU"
Mereka menggangap kita sebagai pekumpulan orang2 Gila
Lihat saja, Cepat atau lambat mereka akan "GILA JUGA"
Setelah tahu sebenarnya MMM & memutuskan bergabung di MMM
Kita juga sering mendengar berita bahwa "MMM AKAN DITUTUP"
Bagi member awam, Pasti sangat ketakutan mendengar kabar ini
(ITU DULU) MMM Rusia BISA di tutup tahun 1994
Namun sekarang "TIDAK BISA" bahkan pemerintah Rusia
Tidak mampu untuk menutupnya, karena ideologi MMM
telah tertanam pada mindset 1/3 penduduk di rusia
Definisi "DIBLOKIR" & "DITUTUP" adalah berbeda
MMM tidak bisa ditutup, Hanya diblokir oleh provider ( tidak semua )
Dan masih bisa di akses dengan VPN gratis untuk PC / Andorid
Jadi tidak perlu khawatir,
Karena MMM Indonesia tidak BISA DITUTUP
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰
Perjalanan kita masih panjang
Kita tidak akan berhenti disini
Kita akan terus berjuang
Menghadapi semua rintangan
yang ada di hadapan kita
Karena Kita >> Adalah Mavrodian Sejati
( ONLY GOD CAN STOP US )
Copas by Ardi Prabowo - Manager 100K MMM


★★★ Update 14 April 2015 ★★★
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰
Telah ditegaskan di NEWS MMM terbaru
Bahwa semua telah berjalan cukup sempurna
Tidak ada restart, dan semua akan berjalan lancar
Saat ini kita berada pada fase "Calm Mode"
Ini bukanlah sesuatu yang baru di MMM
Situasi seperti ini, sudah ada di MMM
Silahkan anda search "Calm Mode MMM"
Banyak artikel tulisan tahun 2013, 2014
In case of mass panic the mode of calmness will be applied to the MMM System.What does it mean? All payments will be stopped during this period. All people interested in “buying” MAVRO will be able to purchase it and will get extra bonus. One week is usually enough to calm the people and all returns to the normal interactions. Panic consists of spontaneous emotions of human nature. MMM should avoid panic by all means.
As a rule it is necessary to suppress the first wave of panic to avoid allowing it to grow more and get stronger.
Anyway, all payments will recommence at some time and the System MMM will continue working normally. As all the money is being allocated at different personal accounts of members, nobody will be able to close the System. You should always remember though that often there is a parasitizing authoritie`s influence. However, we are already united so we`ll be able to accumulate and get stronger with our System!
Jadi ada sebuah masa, dimana diperlukan modus "calm mode"
Hal ini dilakukan ketika terjadi kepanikan karena berita negatif, serangan dari media maupun dari pemerintah, Biasanya hal seperti ini berlangsung seminggu tergantung dari berbagai kondisi yang berbeda2,
Top Leader akan terus memantau keadaan, Jika situasi tidak memungkinkan atau member masih saja panik, resah, galau merana, Kita masih akan tetap berjalan pada modus calm mode, Ini adalah cara terbaik MMM untuk menangkal rush & restart, dan setelah calm mode selesai semua akan kembali berjalan lancar
Di saat calm mode, Transaksi PHGH 90% stop
Jadi tidak hanya GH yang stop, PH juga STOP
Jadi untuk anda yang berpikir, Bahwa GH STOP
Karena tidak ada yang PH >>> ITU TIDAK BENAR
Silahkan anda buktikkan sendiri dengan PH, Dijamin Antri !
So, Semua baik - baik saja
Calm Mode ada kalanya di perlukan
Pelan - Pelan saja, Tidak perlu terburu2
Yang terpenting nantinya semua berjalan lancar
Sampai kapan ?
Sampai anda menyadari bahwa Uang bukanlah segalanya
Sampai anda memahami dengan benar tentang Ideologi MMM
Sampai anda mematuhi betapa pentingnya PH dengan uang bebas
Sampai 7 Top leader Indonesia,
Melaporkan ke IT, CRO SPM bahwa
Situasi di Indonesia sudah kondusif
Nyaman, Tenang dan Aman terkendali
Dispatcher kembali ON SPEED TURBO
Untuk itu tetap tenang,
Jangan mudah panik atau galau
Selama itu ada dalam pikiran anda
Maka kita masih tetap pada modus "calm mode"
Mari kita kawal proses ini,
Calm Mode segera berakhir
Percayalah semua akan kembali
Lancar seperti sebelumnya
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰
Mengenai Mavro 100%
Ini juga bukan sesuatu yang baru
di Indonesia pernah ada 1 April 2013
Semua berjalan sempurna dan lancar
Jadi manfaatkan kesempataan ini,
Mumpung PH juga antri sangat panjang
Di India juga ada saat ini mavro 100%
Dulu di Rusia tahun 1994 ketika belum ada internet
Mavro juga 100% perbulan berjalan lancar lebih dari 6 bulan
dan 1/3 uang negara masuk ke MMM, sebelum akhirnya
Uang sebanyak 17 truk dirampok pemerintah Rusia saat itu
Moreover, having the current dynamics, we can afford to have a higher interest, we have 30% with a huge reserve to play safe. In Russia in ' 94 there was 100% a month, and everything worked perfectly for over half a year. 15 million participants! A third of the country's budget! (Then the authorities intervened and destroyed everything for MMM had become a direct threat for them. Watch the film “PiraMMMida”. :-))
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰
Mengenai iklan, Sudah dijelaskan di NEWS beberapa waktu lalu
http://indonesia-mmm.net/…/one_more_again_about_the_orders_…
Jadi semuanya benar, dan Transparan tidak ada lagi yang ditutup2i
Dan hal ini juga akan di lakukan audit, Pelaporan pengeluaran untuk iklan, Kantor, roadshow, dsb
Setelah SPM menerima laporan dari top leader
Yang memegang dana iklan beserta rincian pengeluarannya
Cek klarifikasi Bpk @utomo hidayat 1 menit yang lalu
>>> http://prntscr.com/6tkd0i
JADI JANGAN KHAWATIR
PHGH Lambat bukan karena Biaya Iklan
Tapi karena saat ini kita memang "Calm Mode"
Oh ya satu lagi, Hati - hati politik adu domba
Jangan mudah percaya dengan screen shot
Yang mencoba memecah belah dan mengacaukan
Pikiran anda, Itu sangat mudah dibuat negatron
Minta bukti berupa video live account,
Kumpulkan jadi satu dan arsipkan ..
Karena membuat video palsu lebih sulit 100x
Dari pada membuat sebuah screenshot palsu
Hati - Hati negatron yang mencoba memecah belah anda
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰
Percayakan kepada 7 Top Leader , CRO, TIM It, SPM
Yang terus bergerak untuk Kemajuan MMM Indonesia
Keep Calm & Stay Strong
Tetaplah tenang,& Menjadi pribadai yang tangguh
Copas by Ardi Prabowo - Manager 100K MMM

★★★ Update 11 April 2015 ★★★
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰
Keraguan hanyalah sebuah ilusi
Yang menghambat pola pikir anda
Apa yang anda pikirkan malam ini ?
Mengeluh, Resah, Galau tiada henti
Tidak akan merubah keadaan lebih baik
Bukankah diam itu adalah EMAS
Dari pada terus menganalisa negatif
Hal - hal yang tidak akan menjadi nyata
Jangan pernah percaya kepada
Orang yang tidak bisa di percaya
Sistem memang sedang perbaikan
Percayalah "SEMUA BAIK - BAIK SAJA"
Transaksi PH juga antri panjang saat ini
Selalu Pahami Ideologi MMM & PH Dengan uang bebas
Agar Jiwa dan Bathin anda tenang seperti teman2 yang lain
Dari pantauan yang saya lihat,
Saat ini memang proses perbaikan
Belum sepenuhnya selesai oleh tim IT
Karena banyak yang harus di selesaikan,
Berikut saya lampirkan
Live account dari akun MMM saya
>> https://www.youtube.com/watch?v=IMmtxAhKbQ0
Semua berjalan lancar
8 Halaman x 50 transaksi = 400 transaksi dalam 3 hari
Ini baru awalnya, Semua akan lebih baik lagi 
Lakukan aktifitas PH GH seperti biasa,
Tetap jaga & kendalikan tingkah laku anda
Jangan sampai anda terlihat seperti RENTENIR
Yang marah - marah seperti menagih pinjaman
Tetap semangat,
Dengan terus melakukan yang terbaik
Salam FIGHT
Copas by Ardi Prabowo - Manager 100K MMM

★★★ Update 2 April 2015 ★★★
 ▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰

Bangunan yang berdiri kokoh adalah
yang mempunyai pondasi yang dalam
Begitu juga dengan sebuah pendirian
Kekokohan terletak pada pondasinya
Jika pemahaman hanya setipis kertas

Bagaimana anda bisa tahan badai ?
Terkena angin saja sudah melayang
Hal tersulit adalah melawan ketakutan
Untuk itu diciptakan game show "Fear Factor"
Sebuah acara untuk melawan rasa takut anda
Seringkali kita berpikir negatif,
Takut gagal, Takut rugi, Takut mati
Bukankah hidup ini memang penuh resiko,
Untuk itu kita diciptakan, melawan rasa takut
Melewati berbagai rintangan untuk sebuah tujuan
Belum dapat jodoh 3 hari saja sudah galau ?
Diluaran sana masih banyak orang - orang
Yang belum dapat jodoh, 1 tahun, 5 tahun BAHKAN 10 tahun
Filosofi mereka >>> Jodoh tidak akan pernah kemana
* Yang masih single/jomblo pasti berpikir demikian
Ok, Back to MMM
Kunci sebuah kekokohan adalah pondasi
Pemahaman yang setengah - setengah
Sangat rentan dengan namanya " Kegalauan "
MMM ini sebuah sistem yang luar biasa
Sebuah sistem yang sangat bermanfaat bagi kita
Hal terpenting sebagai pondasi kita adalah
1) Pahami Ideologi MMM secara menyeluruh
2) Selalu mempergunakan uang bebas
3) Jalankan strategi anti rugi (SAR)
Dengan menjalankan 3 point penting diatas
Saya yakin rasa khwatir, gelisah galau merana
Tidak akan pernah hadir dalam pikiran anda
Hidup tenang, Enjoy berpartisipasi di MMM
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰
MMM TIDAK MENYIMPAN UANG ANDA
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰
MMM hanyalah biro jodoh yang mempertemukan
Member yang ingin membantu dan dapat bantuan
TIDAK PERLU ADA YANG DIRAGUKAN
>>> MMM tidak akan membawa lari uang anda
Website MMM tutup, Sergey Mavrodi JUNGKIR BALIK pun
UANG TETAP AMAN BERADA DI REKENING
MASING2 MEMBER MMM DI SELURUH INDONESIA
MMM hanyalah sebuah "Biro Jodoh"
Yang saling menghubungkan kita
Mari kita terus jaga MMM Kita ini
Agar terus bermanfaat dapat terus digunakan
Untuk kita dan anak anak cucu kita kedepan  LLMMM
Copas by Ardi Prabowo - Manager 100K MMM

 ★ Update 31 Maret 2015 ★
Penjelasan Detail News Terbaru
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Telah sampai kita di penghujung
Bulan Maret 2015, Saatnya evaluasi
MMM Menunjukkan performa yang luar biasa
Sejak restart yang terjadi 1 November 2014
Ini benar - benar di luar dugaan kita semua
MMM Sempat berjalan tertatih Agustus 2014
Di serang dari berbagai sisi dalam dan luar
Namun Kini MMM, Berlari Sangat Kencang 
November 2014, Desember 2014
Januari 2015, Februari 2015, Maret 2015
5 Bulan berjalan sangat lancar
MMM sangat berbeda dengan komunitas abal2
Yang hanya mampu bertahan 1-2 bulan saja lalu Kolaps
MMM Bisa Hebat seperti ini karena " Persatuan Indonesia "
Kita semua saat ini telah bersatu untuk mengubah dunia
Next sebelum melanjutkan ke penjelasan,
Mari kita mengucap syukur Alhamdulillah
Karena apa yang kita perjuangkan selama ini
Telah membuahkan hasil seperti yang kita inginkan
Terima kasih semuanya,
Untuk yang terus berjuang untuk MMMINDONESIA
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Tentang Mavro Lama
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Untuk pencairan mavro lama, Karena selama ini member banyak bermain trik dapat mavro lama 60% perbulan bahkan lebih, GH 15 harian, sehingga perlu diadakan rekalkuasi penghitungan mavro lama
Untuk saat ini yang ingin mencairkan mavro lama ambil paket Mavro Deposito (MD) di MMM seperti yang saya jelasankan dibawah ini
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Penjelasan News Terbaru
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Terhitung 31 Maret 2015 MMM Memperkenalkan program baru
benama Mavro Deposito (MD) untuk siklus PHGH 3 Bulanan
Program ini SAMA SEKALI TIDAK mengubah yang sudah ada
Namun ini adalah penambahan program untuk lebih baik lagi
Program Mavro Deposito seperti ini telah berjalan mulus di Rusia
1) Program Mavro Reguler 30% Perbulan
Ini program yang selama ini berjalan & tetap ada di MMM
2) Program Mavro Deposito 40% Perbulan
Dengan melakukan PH saat ini anda akan mendapatkan 40% perbulan yang bisa anda ambil dalam 3 bulan dengan total lebih dari 220%, Jika kurang dari 3 bulan atau 1 bulan sudah anda GH maka anda HANYA dapat 30% saja perbulan + modal 100% Jadi 130%
3) Program Mavro Deposito 50% Perbulan
Dengan melakukan PH saat ini anda akan mendapatkan 50% perbulan yang bisa anda ambil dalam 3 bulan dengan total lebih dari 250%, Jika kurang dari 3 bulan atau 1 bulan sudah anda GH maka anda HANYA modal 100% tanpa adanya mavro tambahan
4) Program Mavro Deposito 100% Perbulan
Dengan melakukan PH saat ini anda akan mendapatkan 100% perbulan yang bisa anda ambil dalam 3 bulan dengan total lebih dari 400%, Jika kurang dari 3 bulan atau 1 bulan sudah anda GH maka anda HANYA modal 100% tanpa adanya mavro tambahan
Khusus Point 4 bisa terkena Restart, Contoh Anda membeli Mavro jenis 1,2,3,4 Jika ada restart hanya mavro point 4 yang kena restart
Cara menghitung mavro point 4 adalah
( Total semua PH diatas 31 Mar - Total semua GH diatas 31 Mar )
Dikali dengan 100% perbulan,
Contoh 1) diatas 31 Maret anda melakukan GH 100 juta dan anda PH 100 juta maka rumusnya ( PH 100 - GH 100 ) x 100% = 0, Jika hasilnya nol maka jika anda PH 100jt anda tidak dapat mavro100% karena anda PH dengan uang lama maka anda dapat 100 jt x 30% perbulan saja
Contoh 2) diatas 31 Maret anda tidak melakukan GH sekali dan anda PH 100 juta maka anda akan mendapatkan 100% perbulan karena itu uang baru itu artinya (100juta x 300%) + Modal 100 juta = 400 juta
Contoh 3) diatas 31 Maret anda melakukan PH 100jt dan GH 150jt lalu anda PH lagi 200jt untuk mavro Deposito 100% maka perhitungannya
( PH 100jt + PH 200 jt - GH 150Jt ) x 100% = 150jt x 100% perbulan
* uang baru 100% perbulan, uang lama 30% perbulan
Jadi untuk contoh 2 Jika anda PH 200 juta maka dapat
>> 150 jt x 100% perbulan x 3 bulan = 450 Juta
>> 50 jt x 30% perbulan x 3 bulan = 45 juta
Jadi Jika anda PH 200 juta dapat = modal 200jt + 450 + 45 = 695 jt
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hasil diatas akan lebih besar, karena kenaikan mavro bukan setiap bulan tapi setiap selasa dan kamis itu artinya nilainya lebih tinggi
Baca perlahan - lahan, Ulangi berkali - kali & Tentukan Pilihan Anda
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Pencairan Mavro Lama Dengan Deposito
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
1) Jika anda memilih Deposito 40% maka rumusnya
>> Lakukan PH 5/6 x mavro lama
>> Misal mavro lama anda ada 6.000.000 maka
>> PH 5/6 x 6.000.000 = PH lah 5.000.000
Jadi dengan PH 5.000.000 x 40% x 3 bulan = 6.000.000
>>>> ( 5 Juta MODAL + 6 Juta MAVRO LAMA LUNAS )
2) Jika anda memilih Deposito 50% maka rumusnya
>> Lakukan PH 2/3 x mavro lama
>> Misal mavro lama anda ada 6.000.000 maka
>> PH 2/3 x 6.000.000 = PH lah 4.000.000
Jadi dengan PH 4.000.000 x 50% x 3 bulan = 6.000.000
>>>> ( 4 Juta MODAL + 6 Juta MAVRO LAMA LUNAS )
3) Jika anda memilih Deposito 100% maka rumusnya
>> Lakukan PH 1/3 x mavro lama
>> Misal mavro lama anda ada 6.000.000 maka
>> PH 1/3 x 6.000.000 = PH lah 2.000.000
Jadi dengan PH 2.000.000 x 100% x 3 bulan = 6.000.000
>>>> ( 2 juta MODAL + 6 Juta MAVRO LAMA LUNAS )
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Baca perlahan - lahan, Ulangi berkali - kali & Tentukan Pilihan Anda
Semoga bermanfaat,
Jangan lupa share ke team anda
Copas by Ardi Prabowo - Manager 100K MMM

★ Update 24 Maret 2015 ★
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Dari awal bergabung s/d hari ini
Nyaman rasanya berada di MMM
Walau tak mudah, Semua rintangan
Telah berhasil kita lalui dengan baik

Permbuktian terbaik bukanlah sebuah janji
Namun sebuah bukti, Dan hasilnya Cemerlang
Waktu telah menjawab semuanya
Waktu telah mengantarkan kita pada
Masa - masa terbaik MMM Indonesia
Jangan lengah, Ini barulah awalnya, Mari kita
terus kawal langkah ini untuk lebih solid lagi
Mari Semua bersatu,
MMM Bisa Hebat di tahun 2013-2014
Karena "Persatuan Indonesia" 
Di 2015 kita semua kembali bersatu
INGAT! Uang hanyalah sebuah alat
Bukan sebuah tujuan, Tujuan kita SANGAT JELAS
Semua tertuang dalam Ideologi MMM INDONESIA
Pahami, Putar berkali2 videonya, resapi dan
Mari berjuang bersama untuk satu tujuan
MMM saat ini jauh lebih baik dari tahun 2014
Transaksi stabil, PH GH puluhan ratusan juta rupiah ( LANCAR )
Setiap hari jangan lupa buka
>>> http://indonesia-mmm.net/id/wineletters/
Anda cek sendiri testimonial / letter of hapiness
Dari member - member MMM yang telah melakukan GH
Semuanya ASLI, Untuk penyemangat anda di MMM
Berikut saya lampirkan secreenshot
salah satu GH terdahsyat 18 Maret 2015
https://f.mmmoffice.com/…/u_65638622_550b834d9a3c3246380.png
RUARRRRR BIASA
PH 175 Juta GH 226 Juta dalam 1 Bulan
Dahsyatnya lagi, Tidak ada satupun ZONK
Ini baru awalnya,
Kedepan akan lebih Dahsyat lagi
Copas by Ardi Prabowo - Manager 100K MMM


★ Update 16 Maret 2015 ★
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sudah tidak ada yang diragukan lagi
MMM benar - benar bangkit dan semakin
Menunjukkan performa yang luar biasa
Selamat untuk semua partisipan & Manager
Yang selama ini terus bertahan dan berjuang
Untuk MMM Indonesia, Keputusan anda untuk
Tetap disini telah membuahkan hasil maksimal
MMM Semakin tak terbendung ....
Promosi maksimal terus dilakukan
Conference, RoadShow, Jawapos, Facebook
Whatsapp, Pop up browser dan hari ini di Global TV
>>> https://youtu.be/gFSmUGt_Aa8
Efek iklan di TV hari ini banyak sekali yang mengunjungi
http://indonesia-mmm.net/
Online Consultan sampai kewalahan
Menanggapi pengunjung yang tanya2 tentang MMM
Benar - benar serius Sergey Mavrodi
Untuk pengembangan MMM Indonesia
Satu satunya komunitas yang berani tampil di TV
Komunitas TERBAIK, Kemarin, Kini & Nanti 
OJK pun tidak mengatur dan mengawasi MMM
Karena itu bukan kewenangannya : http://www.ojk.go.id/siaran-pers-tentang-informasi-kepada-m…
Untuk yang terbaik semua dilakukan
Banyak member ingin sekali pencairan
Mavro lama di perpanjang, & sesuai news
Sergey Mavrodi telah mengabulkannya
Diperpanjang s/d 15 April 2015
Terima kasih sergey Mavrodi Kau sangat tahu yang kami mau
Dan jangan hanya terus meminta tanpa memberikan apa-apa, Mari kita memberikan timbal balik untuk perkembangan sistem MMM lebih baik lagi kedepannya ..
Pesan Sergey Mavrodi di news terbaru
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
Saya menghimbau kepada semua partisipan dan leader, Kita perlu
mengembangkan ini, berusahalah & semua akan menjadi lebih baik
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
Jangan hanya fokus pada mavro lama
Jangan hanya fokus berebut partisipan
Ketika menu change manager dibuka
Namun mari fokus pada tujuan,
MMM yang akan lebih besar lagi kedepan
Bangunkan partisipan anda yang sudah lama tidak aktif
Sampaikan Ideologi MMM sesungguhnya, Sampaikan
Bahwa MMM saat ini beda, Jauh lebih baik dari sebelumnya
Ini baru awalnya, Lihat saja nanti, LL MMM
Copas by Ardi Prabowo - Manager 100K MMM

★ Update 3 Maret 2015 ★
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Badai sudah jauh berlalu
Kini saatnya recharge POWER kita
Untuk terus semangat melangkah maju
4 Bulan LANCAR BENDERANG
Sebuah hal yang patut kita syukuri
November, Desember, Januari , Februari
Sudah lewat, MMM akan terus berkembang
Jauh lebih baik lagi kedepannya
Saya melihat MMMINDONESIA
Makin Serius Jadi Lebih Baik
Bagaimana anda dengan Anda
Makin serius ? atau hanya biasa2 saja
MMM Adalah MEGA PROJECT BESAR
Jangan lewatkan moment terbaik ini
Anda adalah bagian cerita sukses
Dalam perkembangan MMM
Ini barulah awal, beberapa tahun kedepan
" Saya rasa akhir dari ketidakadilan
system financial modern akan tiba "
Ucap Sergey Mavrodi di setiap newsnya
Iklan JAWAPOS 2 halaman full margin telah dilakukan
Iklan MMM di televisi akan segera muncul
Untuk menunjang itu semua,
Pelayaan terbaik terus ditingkatkan
Respons feedback lebih cepat
Saat ini sedang dilakukan training
Indonesian Online Consultant (IOC) dan Call Center (CCMMM)
IOC Akan membantu setiap pertanyaan & masalah anda
Melalui website >> http://indonesia-mmm.net
CCMMM Akan membantu setiap pertanyaan & masalah anda
Langsung by CALL setiap anda butuhkan ( Jam Kerja )
MMMINDONESIA Makin Serius Jadi Lebih Baik
Mari kita recharge POWER kita
Untuk terus semangat melangkah maju
Pengamat = Komentator = Penonton
Ketika mereka terus berkicau sepanjang hari
" Cukup balas dengan senyuman, kita masih SANGAT
membutuhkan mereka menjadi PENONTON ketika kita sukses nanti"
Hemat Energi Anda
Untuk hal yang lebih

★ Update 28 Februari 2015 ★
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Perkembangan positif
Semakin tak terbendung
Hari ini 2 halaman full Jawapos
Terbentang " LONG LIVE MMM "

Sebuah harapan yang menjadi kenyataan
MMM semakin memanas ke arah lebih baik
Partisipan semakin semangat PH&GH lancar
Dulu MMM biasa biasa saja
Beromzet Milyaran rupiah bahkan T
Belum sekalipun MMM tampil full page
Di surat kabar nasional sekaliber Jawapos
Kini MMM lebih baik lagi dari sebelumnya
Sergey Mavrodi memberikan perhatian khusus
Ke MMM Indonesia, Untuk lebih dahsyat lagi 
Di rusia MMM booming karena media
Media Cetak, Baliho, TV nasional, dll
Indonesia akan segera menyusul 
MMM saat ini jauh lebih baik
Apalagi mayoritas partisipan & Manager
Yang berada di MMM saat ini adalah mereka2
Yang benar- benar teruji dan berkomitmen di MMM
Setelah di tempa berbagai ujian & bepredikat
>>> Partisipan & Manager tahan badai 
Salah satu diantaranya adalah ANDA
Yang terus fight di MMM s/d detik ini
Hari ini social media, bbm ramai MMM
Status nya rata - rata " Borong Jawapos "
Diberbagai daerah mulai langka
Koran hari ini karena MMM 
Ini barulah awal, Sudah siapkah anda ?
Turut serta meng MMM kan Indonesia
Ajak partisipan yang pernah anda ajak
Untuk kembali ke MMMINDONESIA
Sampaikan bahwa MMM LANCAR
& Mavro lama cair s/d 15 Maret 2015
NAMUN, JANGAN HANYA FOKUS PADA MAVRO LAMA
Mari kita boomingkan MMM Indonesia
Dengan rutin melakukan promosi MMM
Baik secara offline dan online
Member MMM baru 2,7 Juta member
Masih ada >250 juta penduduk Indonesia
Yang belum bergabung, Mari sejahtera bersama
Bawa koran MMM ketika melakukan promosi
Sampaikan bahwa MMM benar - benar komunitas
Yang memberikan perubahan dan kesejahteraan
Jelaskan tentang Ideologi MMM
Jelaskan tentang mengapa MMM diciptakan
Jelaskan tentang bergabung dengan uang bebas
Jangan hanya menonton, Jadilah
Bagian cerita SUKSES di dalamnya, LLMMM

★ Update 22 Februari 2015 ★
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ketika anda terus berlari
Kerikil - kerikil tajam akan selalu
Ada di sepanjang perjalanan anda
Seringkali kita ingin menyerah
Ketika terjatuh dalam kegagalan
Seringkali kita menjadi Down
ketika seseorang melemahkan
Semangat anda yang membara
Jika ada seseorang yang mencoba
Melemahkan semangat anda,
cukup ucapkan dalam hati
" Apapun yang kau katakan takkan
menghentikan langkahku untuk terus maju "
Pengalaman anda selama berbulan - bulan di MMM
Menjadi sebuah bekal yang sangat berharga
Dalam menempuh perjalanan selanjutnya
Restart 1 & 2 telah berhasil anda lewati
Ditinggalkan leader 001 telah berhasil anda lewati
Ditinggalkan upline/manager telah berhasil anda lewati
PH cepat PH lambat telah berhasil anda lewati
GH cepat GH lambat telah berhasil anda lewati
Fakescan, Zonk, telah berhasil anda lewati
Banyak hal, telah berhasil anda lewati
Perjalanan anda sudah sangat panjang
Apakah anda ingin menyerah sampai disini saja ? TENTU TIDAK
Jika anda detik ini masih berada di MMM
Anda luar biasa karena telah melewati
berbagai rintangan yang datang silih berganti
Diluaran sana banyak sekali yang menyerah
Dari partisipan biasa, hingga sekelas top leader
Jangan pernah ANDA menyerah
Karena mereka yang memutuskan untuk menyerah
Belum menyadari betapa dekatnya mereka dengan
kesuksesan ketika mereka memutuskan menyerah
Sekarang MMM LANCAR BENDERANG
Dan mereka yang sudah menyerah
hanya bisa menyesal GIGIT JARI
Teruslah berlari,
Keraguan itu hanyalah sebuah ilusi
Yang menghambat kesuksesan anda
Mental yang kuat membuat keraguan itu tak pernah ada
Pengalaman anda di tempa dengan berbagai masalah
Membuat "MENTAL" anda semakin kuat dan solid
Takkan lagi tergoyahkan oleh hal - hal sepele
Ini barulah awal, Perjalanan kita masih panjang
Teruslah bersemangat, Berjuang untuk MMMINDONESIA
Uang hanyalah sebuah alat bukan sebuah tujuan
Di MMM kita semua bersatu untuk sebuah perubahan
PERUBAHAN YANG LEBIH BAIK
UntuK KITA, & orang - orang terdekat di sekitar KITA
Bersama2 kita merubah dunia
Together we change the world

Update 15 Februari 2015 ★
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Bukan member MMM jika tidak mewarnai
Hari dengan penuh semangat membara
Senang sekali saya melihatnya
Ketika awal pertama kali pencairan mavro lama dibuka, Member - member MMM begitu semangatnya untuk Melakukan PH PH dan PH dan hasilnya memang luar biasa, Selama 1 bulan ini mavro lama mencair deras ke rekening member - member MMM
Selamat untuk anda yang telah mencairkan mavro lamanya
Tidak terasa memang waktu sebulan begitu cepatnya
Dan hari ini sudah 15 februari batas waktu mencairkan mavro
Saya melihat banyak sekali yang PH hari ini
Namun tidak tertarik mavro lamanya
Untuk yang PH hari ini tidak dapat mavro lama
Untuk yang belum punya modal belum mampu PH
Jangan berkecil hati, Sergey Mavrodi akan melakukan
Evaluasi lagi terhadap mekanisme pencairan mavro lama
Dan yang kita harapkan bersama tentunya "DIPERPANJANG"
Ya mudah-mudahan, Walau tidak lagi 30%
10-20% perbulan lumayan lah
Kita tunggu evaluasi dari team
Jika memang tidak diperpanjang,
Yang kita harapkan MMM tetap LANCAR
karena dapat reward 30% perbulan
Sudah SANGAT besar dan patut kita syukuri
Next Hari ini menu change manager dibuka pukul 13.00 WIB sampai beberapa hari kedepan, Dan hasilnya member - member MMM begitu bersemangat melakukan kampanye sepanjang hari di Facebook
Lanjutkan Semangatmu,
Tetaplah berjuang karena ideologi MMM
Bukan karena bonus semata
Teruslah berjuang bersama MMM
 disaat suka ataupun duka, Disaat lancar ataupun tidak
Jadilah manager teladan yang selalu memberikan yang
terbaik, membantu, mengayomi member sebaik mungkin
Uang bukanlah segala galanya, Jika anda berjuang dengan tulus
Percayalah rezeki akan mengalir deras ke rekening anda
Untuk anda yang "SUDAH NYAMAN" dengan manager anda
Saat ini tidak perlu melakukan perpindahan manager
Perpindahan manager "HANYA" untuk mereka - mereka
Yang tidak memiliki manager, Ditinggalkan managernya,
atau sudah tidak ada lagi kecocokan dengan managernya
Manfaatkan waktu yang hanya
beberapa hari ini Dengan sebaik - baiknya,
Manfaatkan kesempatan yang ada
dalam sebuah deadline seperti memanfaatkan
- Pembukaan akun terblokir s/d 10 februari 2015
- Pencairan mavro lama s/d 15 februari 2015
- Perpindahan manager s/d 18 gebruari 2015 ( belum pasti )
Setelah perpindahan manager STOP
Tetap warnai hari dengan penuh semangat
" SEPERTI HARI INI "
Jangan selalu bergantung dengan mendapatkan member baru melalui perpindahan manager NAMUN lebih utamakan pada sosialisasi tentang MMM ke orang - orang terdekat dalah kehidupan anda
Katakan pada mereka tentang MMM
Tentang Ideologi MMM yang merubah dunia
Total member MMM Indonesia baru 2,7 Juta member
Masih terbuka lebar peluang anda dalam berpromosi
Memperkenalkan MMM ke 250 juta penduduk Indonesia
Tetap Semangat
Saya yakin bersama - sama kita berubah dunia
Together we change the world

★ Update 8 Februari 2015 ★
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Toleransi berlebihan seringkali
Disalah gunakan oleh Member MMM
Ketegasan memang perlu untuk kebaikan
Yang menimbulkan efek jera bagi member

==========================================
WARNING !!!!
AKUN YANG TERBLOKIR SETELAH 10 FEB 2015
BLOKIR-PERMANENT TANPA AMPUN
==========================================
48 jam adalah waktu yang SANGAT LAMA
Untuk mengirim uang ke beberapa sender
Benar 48 jam sangat lama,
Dan saya rasa CUKUP waktu untuk transfer
Karena 2 bulan lalu pengalaman saya dalam 48 jam
melakukan verifikasi data + transfer > 150 rekening BISA
Itu artinya jika anda mendapatkan 20 tugas transfer
Dalam waktu 48 Jam, sangat cukup untuk dilakukan
Untuk akun MMM anda yang masih terblokir
sebelum tanggal 10 februari 2015 masih bisa dibuka
Segera isi data - datanya di > http://goo.gl/forms/OceAB2kjFh
* formulir akan ditutup 10 februari 2015
Jadi untuk saat ini JAGA AKUN ANDA BAIK - BAIK
Siap PH , Siap Transfer 
Tidak melakukan transfer BLOKIR PERMANENT
Upload bukti palsu BLOKIR PERMANENT
Mereject transfer BLOKIR PERMANENT
Upload sesuatu untuk menghentikan waktu BLOKIR PERMANENT
Jika anda mendapatkan tugas transfer, ketika anda kirim chat box tidak dibalas, no hp penerima dana, no hp manager tidak aktif, TETAP LAKUKAN TRANSFER, Jika nantinya transfer anda tidak dikonfirm maka akan dikonfirm oleh CRO
Jangan menolak transfer hanya karena no hp tidak aktif
Toleransi hanya pada kasus no rekening tidak ada, nama bank tidak ada, nama tidak ada, Jadi jika anda mendapatkan tugas transfer yang no rekeningnya tidak ada / tidak valid / salah, nama bank nya tidak ada, nama tidak ada, anda DIBERIKAN TOLERANSI untuk mengupload screen shot gambar yang menunjukkan bahwa no rekening tidak ada/ tidak valid / bank tidak ada / nama tidak ada, dan sampaikan di chat box, minta no rekening yang valid
Cro akan melakukan pengecekan jika dalam 3-7 hari pihak penerima dana tidak memberikan no rek validnya, maka anda akan mendapatkan tugas transfer pengganti, Jika anda ternyata berbohong data bank lengkap dan valid, maka akun anda yang terblokir permanent
Jika anda TELAH melakukan request PH
Maka USAHAKAN minimal login MMM 1x sehari untuk mengecek
Tugas trasnfer datang sewaktu2 bisa cepat bisa lambat
Selalu login akun, Untuk keamanan akun anda

★ Update 5 Februari 2015 ★
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Senang sekali bisa melihat partisipan MMM
Tersenyum bahagia MAVRO LAMA nya cair
Sebuah hal yang patut kita syukuri bersama
MMM TELAH BANGKIT
Melewati masa - masa sulit restart 1 & 2
Setiap hari beranda Facebook dipenuhi
Hijau Kuning Hijau Kuning, PH GH MMM
Sebuah harapan,
Yang menjadi kenyataan di tahun 2015
Mari terus kita pertahankan tren positif ini
Beberapa bulan kedepan, Akan lebih DAHSYAT
Selamat untuk semua mavrodian
Yang telah membuktikan "MAVRO LAMA CAIR"
Dengan melakukan PH kecil sesuai kemampuan
Pencairan MAVRO LAMA benar - benar nyata
Masih banyak yang belum percaya
Namun "FAKTANYA" Memang demikian
MMM telah memberikan bukti nyata
Sesuai news setiap PH baru antara 13 januari 2015 s/d 15 februari 2015 akan mendapatkan tambahan mavro lama sebesar 30% x nominal PH, Contoh Jika anda PH 10 juta, maka dalam 1 bulan dapat 16 juta
13 januari 2015 s/d 15 februari disebut hari pencairan mavro lama
Jadi rumusnya ( total PH baru dikurangi total GH baru selama "hari pencairan mavro lama" dikali 30% ) Sudah banyak yang buktikan dan ini benar adanya
Saya juga sharing rumus, Jika ingin SEMUA MAVRO LAMA cair hanya dengan sekali PH dengan cara melakukan PH 1,6667 x total modal mavro lama atau jika mavro lama bisa di bagi 6, maka lakukan PH ( mavro lama x 10 : 6 ) Contoh Jika mavro lama ada 600rb, maka lakukan PH 600rb x10 : 6 = 1 juta, jadi dengan PH 1 juta 1 bulan dapat 1,6 juta dimana 1,6 juta adalah 1 juta modal baru + 600rb modal lama
Seiring berjalannya waktu, Mavro lama bahkan bisa cair 60% bahkan lebih, contoh video ini http://youtu.be/qL7KCr2H2HA PH ke 1 sebesar 10.000.000 rupiah dapat mavro lama 30% yaitu 3 juta, Sebelum melakukan GH >>> PH lagi 10.000.000 dan dapat mavro lama 60% yaitu 6 juta , MANTAP Dihitung hasil akhir
Jadi rumusnya cairnya mavro lama ( PH1 + PH 2) x 30% )
Digrup tadi ada yang share mavro lama cair 330% wow, jadi rumusnya tetap sama ( PH1 + PH 2) x 30% ) , Ybs awalnya melakukan PH 1 sebesar 10.000.000 dapat mavro lama 3 juta, sebelum melakukan GH melakukan PH lagi sebesar 1 juta dan dapat mavro lama 3.300.000
Mantap PH 1 juta dapat 3.300.000 = 330%
Bahkan bisa lebih mantap, Untuk PH ke 2 hanya dengan
PH 100.000 saja dapat mavro lama 3.030.000 = 3030%
Lebih dahsyat lagi, Untuk PH ke 2 sebesar 20.000 saja
dapat mavro lama 3.006.000 = 15.030%
Mantap selamat untuk semua member yang telah mencoba,
MMM MAKNYUSSSSSSS 
Mavro lama cair ..
GH puluhan juta bertebaran .....
Dan untuk member - member yang ada trouble tanggal 3 feb
Yaitu PH yang masih hijau dan GH yang masih kuning
Jangan khawatir CRO sudah mengetahuinya dan melaporkan
Semua akan di cek dan diselesaikan,
Ini ada sistem error, Cro tidak bisa menyelesaikan
Namun ini sudah di sampaikan ke tim IT untuk fixing
Percayakan pada CRO kita
Dulu mengusulkan pembukaan pindah manager ( di ACC )
Dulu mengusulkan diperbolehkan multi akun ( di ACC )
Dulu mengusulkan pencairkan mavro lama ( di ACC )
Jadi jangan khawatir,
Bu Firdaus akan terus memberikan yang terbaik
Dan mengenai GH puluhan juta ke pulau BALI
Hal ini juga hal yang wajar di mmm, karena saat ini
PH GH , maksimal 3,6 M dan GH > 100 jt pun bisa
akan lebih heboh lagi, Jika kita yang tinggal di PULAU JAWA
setting branch bank nya, di tulis PULAU JAWA ...
akan lbih dahsyat >>> GH ratusan juta mengalir ke pulau jawa
Saluuuuuut juga untuk mavrodian BALI
Karena isu yang tidak sedap tersebut,
Mavrodian bali langsung mengadakan regional
conference MMM besok 18.30 WITA
di HOTEL PURI AYU DENPASAR dengan tema
>>>>>> " BALI MENJAWAB " <<<<<
Dan akan hadir, narasumber PH GH milyaran dari BALI
MMM INDONESIA SEMAKIN DAHSYAT
Jangan sampai anda ketinggalan Moment ini
Adakan home meeting bersama partisipan dan orang2
yang pernah anda ajak gabung di MMM, sampaikan
bahwa MMM saat ini LANCAR
Siap dicairkan s/d 15 februari 2015
Alhamdulillah, MMM kembali lancar, Hanya rasa syukur
yang bisa kami ucapkan LONG LIVE MMM 


★ Update 26 Januari 2015 ★
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Antrian Provide Help (PH) Membludak
Hal ini dikarenakan member - member MMM
Yang selama ini sudah tidak aktif lagi di MMM
Dan member-member MMM yang sudah trauma
Gabung tiruan MMM, arisan, dsbnya yang bangkrut
Menipu habis-habisan, Memutuskan kembali ke MMM
Banyak sekali yang ingin aktif lagi di MMM
Dan mayoritas alasan utama mereka adalah
1) MMM sudah lancar, Diciptakan bukan untuk Menipu
member namun diciptkan untuk JANGKA PANJANG
2) Dicairkannya mavro lama 30% s/d 15 februari 2015
Sehingga semua member berbondong - bondong untuk PH
Selain itu MMM juga saat ini DALAM PROSES mengirim
SMS Massal ke 2,7 Juta membernya dan mengabarkan
Bahwa MMM sudah lancar dan mavro lama dicairkan ..
Dan karena itu mulai banyak yang mencoba
Mencari- cari tahu perkembangan terbaru MMM
Dan mereka yang sudah mengetahui kondisi
MMM "Sekarang" memutuskan untuk FIGHT lagi
Benar-Benar Menyenangkan
MMM Normal, Semua berbondong2 untuk PH
Dan efeknya,,,, LUAR BIASA
PH antri panjang hingga 45 hari lebih
Ini jauh lebih MANTAP dari pada awal saya join dulu
Paling lama hanya antri PH 43 hari, sekarang malah lebih
Pertanda apakah ini ?
Pilih mana PH antri panjang atau GH antri panjang ?
Semua orang tentu memilih "PH Antri Panjang"
Karena menunjukkan sebuah keamanan dan kenyamanan
Namun karena lama, Ada beberapa member yang GALAU
Saya sampaikan sekali lagi hal ini wajar di MMMIndonesia
Kalau tahun lalu untuk mengatasi antrian panjang ini
Diberlakukan yang namanya STORED FUNDS
Atau dulu dikenal dengan DT ( Dana Titipan )
Ya ini adalah solusi terbaik mengatasi antri panjang
~~~~~~~~~~~~~~~
STORED FUNDS
~~~~~~~~~~~~~~~
Dana yang dititipkan ke member
Seperti apakah mekanismenya ?
Jadi begini, Misal saya PH 10 juta rupiah
Sudah saya transfer sebesar 8 juta rupiah
Maka sistem akan memberlakukan STORED FUNDS
Yaitu dana yang dititipkan kepada saya misal sebesar
50% x Total PH yang sudah dikriim = 50%x8juta=4 juta
Jadi pada akun kita akan muncul secara tiba-tiba
Auto GH sebesar 4 juta rupiah, Dan stored fund juga
akan muncul pada akun2 lain yang sudah PH namun
belum completed atau muncul pada akun2 yang sudah
bisa melakukan GH, namun belum melakukan GH nya
Stored fund beda dengan GH
Stored fund adalah dana titipan yang WAJIB dikembalikan
Sewaktu2 kita akan diminta mengembalikan titipannya
Yaitu akan muncul auto PH sebesar 4 juta di akun kita
Yang artinya mengembalikan dana titipan yang diterima
Dengan cara ini antrian panjang bisa teratasi
Atau diberi time frame maks antrian PH 50 hari
Jika s/d 50 hari belum completed maka langsung
Muncul tugas PH ke akun yang mendapat stored funds
Stored fund dana titipan wajib dikembalikan
Jika tidak dikembalikan akun akan terblokir
Jika masih punya stored funds dan PH kita sudah completed, sudah bisa GH dengan sebesar ( Total PH dikurangi stored funds )
Nanti setelah stored funds dikembalikan, Bisa GH senilai stored funds + 30% kali total PH anda
Pastikan setiap anda PH pilih bank anda, dan di personal accpunt seting bank anda dengan benar, JANGAN OTHERBANK
Hal ini untuk menjodohkan stored funds dengan sesama bank agar tidak kena fee dan gratis, Usahkan pergunakan bank yang banyak dipakai agar proses penjodohan PHGH lancar dan bebas biaya
Ini adalah salah satu solusi
Mengatasi antrian panjang
Mengapa stored funds, Mengapa PH dititipkan ke member ?
MMM tidak punya rekening, MMM adalah milik kita bersama
Dan tidak mungkin dana dititipkan ke saya,
Ke bu firdaus, ke CRO atau ke beberapa leader MMM
Karena jumlah dana PH member saat ini jumlahnya
Sangat Fantastis, "MILYARAN RUPIAH " 
Jadi stored funds di titipkan ke semua member MMM Indonesia
Karena MMM adalah milik kita bersama, MMM adalah KITA
Kita tungu bersama-sama
Kebijakan apa yang akan diambil
Oleh Sergey Mavrodi, Apakah stored funds ?
Atau metode jenius lainnya ala Sergey Mavrodi
Percayakan sepenuhnya kepada beliau
Pengalaman dan jam terbang dari tahun 1994
Tidak perlu diragukan lagi, MMM TETAP YANG TERBAIK

★ Update 24 Januari 2015 ★
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Yang terbaik akan TETAP yang terbaik
Itulah MMM Indonesia
Walau coba dihancurkan dengan berbagai cara
Walau badai besar datang secara betubi - tubi
Semua dapat teratasi dengan baik,
Hal Ini semakin menunjukkan eksistensi
Bahwa semua elemen, Sergey Mavrodi
Cro, Manager dan partisipan ALL OUT
Hasilnya sangat LUAR BIASA
Sejak restart 2 pada 1 november 2014
MMM Indonesia lancar benderang
Waktu yang cukup lama
5 Bulan ini telah menjawab
Banyak hal yang kita pertanyakan
Bersamaan dengan itu pula
Puluhan kloningan MMM Tumbang
Dari yang online, sampai yang offline
Yang ditutup kantornya oleh pemerintah
Saat ini hanya MMM yang bisa dipercaya
Hal ini terlebih dengan dicairkannya mavro lama
Member-member lama yang sudah tidak aktif
Mulai berbondong - bondong lagi ke MMM
Mereka siap mencairkan mavro lama dan
Siap FIGHT lagi bersama MMM Indonesia
Senang sekali mendengarnya ..
Perjuangan kita selama ini
Membuahkan hasil maksimal
Tetap semangat 2015 sangat cerah
MMM akan lebih DAHSYAT lagi tahun ini


★ Update 13 Januari 2015 ★
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Perkembangan positif kearah yang lebih baik
Terus berlangsung, Dan 2015 ini telihat cerah
MMM semakin tak terbendung
MMM semakin di depan
Dengan munculnya news baru
Menunjukkan sebuah pembuktian
Bahwa MMM tetap yang terbaik
Disaat puluhan komunitas KW tumbang
MMM Indonesia bangkit dan lebih baik lagi
Pencairan mavro lama 30% dalam 1 bulan
Wow, Sebuah gebrakkan yang luar biasa
Dari Sergey Mavrodi dengan kegeniusannya
Kapal lain menawarkan pencairan mavro lama 5% x total PH
MMM menawarkan pencairan mavro lama 30% x total PH
Dahsyat, Semua akan berbondong2 kembali ke MMM
MMM adalah rumah kita, Tempat dimana kita dibesarkan
Dan disanalah kita kembali Untuk terus fight 
Welcome ★ Era Kebangkitan MMM ★
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Mengenai mekanisme pencairan mavro lama
yang selama ini kita alami ada 4 cara diantaranya
1) Penambahan nominal ketika GH ( Nominal kecil, Random by MMM )
2) Auto GH pada akun member ( Nominal kecil, Random by MMM )
3) Menjalankan strategi SAR versi 1 dan 2 dari saya
4) Skema pencairan 30% mavro lama by MMM
Di News sudah dijelaskan secara lengkap,
Dan to the point intinya seperti dibawah ini :
Berlaku efektif sejak news muncul ( tengah malam 12 jan 2015)
PH saat ini dapat 60% = ( 30% mavro lama + 30% mavro baru )
30% mavro lama adalah 30% x total nominal PH baru
30% mavro lama bisa di GH setelah semua PH completed
Dan ada multi tafsir untuk GH mavro baru
1) PH baru bisa diambil setelah 1 bulan nominal 130%
2) Di news dikatakan 1 bulan setelah tanggal konfirmasi, bisa di artikan tanggal release date atau tanggal dimana setelah semua PH completed, Jika mengacu pada opsi 2 dan lebih dari 1 bulan, maka mavro baru tidak lagi 130% tapi lebih dari itu jika 45 hari 145% jika 60 hari 160% dan belum termasuk tambahan mavro lama 30%
hanya berlaku untuk dana baru sejak news,
Untuk PH sebelum tgl 12 januari 2015 tidak termasuk
Intinya minimal 160% dalam 1 bulan , Jika ternyata
tugas PH lebih lama dari 1 bulan bisa lebih dari 160%
### PENTING ###
JANGAN PERNAH CANCEL PH, karena melakukan
cancel PH akan menghambat ketika anda GH nantinya
JANGAN MELAKUKAN DOUBLE PH, karena melakukan
double PH akan menghambat ketika anda GH nantinya
Tunggu semua PH anda completed lalu GH dan PH lagi
Uji coba pencairan mavro lama ini s/d 15 februari 2015, Bisa diperpanjang atau tidak, Manfaatkan kesempatan ini
Untuk yang ingin PH, lakukan PH dengan uang bebas
Untuk yang tidak mampu PH, Stop mengeluh karena itu tidak akan merubah keadaan serta akan menghabiskan energi positif anda, lebih baik kita BERDOA agar mekanisme ini terus berjalan lancar, dan AutoGH bisa tetap berjalan dan MMM Indonesia lebih baik lagi
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Beberapa waktu yang lalu saya share SAR versi 1 & 2
Hari ini saya sharing strategi SAR versi 3.0 seperti ini :
1) Hitung modal beku anda, Bukan total mavro lama
2) Di SAR versi 1 = 50% : 50% dan SAR versi 2 = 25% : 75%
dengan total uang bebas contoh 4 juta rupiah, Untuk SAR 3
sama dengan contoh 4 juta dengan perbanding 37,5% : 62,5%
Jika mavro beku = 4 juta x 37,5% = 1,5 juta
Maka lakukan PH = 4juta x 62,5% = 2,5 juta
Dan saat ini 160% perbulan maka PH 2,5 juta x 160% = 4 juta
Itu artinya dengan SAR 3 mavro beku LUNAS
* Jika anda bingung baca strategi SAR yang pernah saya share
3) Implementasi pada pencairan mavro lama rumusnya agar mavro lama anda lunas adalah lakukan PH sebesar 10 per enam kali mavro lama
Misal modal mavro lama yang beku
600 rb x 10 : 6 = 1 jt, Maka PH lah 1 jt x 160% = 1,6 jt(LUNAS)
1,2jt x 10 : 6 = 2 jt Maka PH lah 2 jt x 160% = 3,2 jt (LUNAS)
3jt x 10 : 6 = 5 jt Maka PH lah 5 jt x 160% = 8 jt (LUNAS)
6jt x 10 : 6 = 10 jt, Maka PH lah 10 jt x 160% =16 jt(LUNAS)
12jt x 10 : 6 = 20 jt, Maka PH lah 20 jt x 160% = 32 jt(LUNAS)
* lakukan PH dengan uang bebas dan sesuai kemampuan tentunya
Semoga bermanfaat
Salam MMMINDONESIA BANGKIT
 
INFO: 22/12/2014
2 Tahun MMMINDONESIA ( 20 DES 2012 - 2014 )
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Tak terasa hari ini 2 tahun MMM di INDONESIA
Sebuah langkah besar perubahan yang lebih baik
Terima kasih Sergey Mavrodi
Kau telah ciptakan sistem yang briliant
Yang mengubah pola pikir kita tentang uang
Tentang bagaimana uang diciptakan
Tentang perbudakan keuangan
Tentang Ideologi MMM
Walau berbagai aral melintang terus
Mengiringi perjalanan MMM di Indonesia
Kami akan tetap berada di belakangmu
Kami akan terus berjuang bersama
MMM telah membawa perubahan yang luar biasa
Kami akan menjaga, merawat, memperjuangkan
Sistem MMM untuk kehidupan yang lebih baik !
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hari ini serentak di adakan charity
Bandung, Banjarnegara, Probolinggo,
Jakarta, Kuningan, Jambi, Malang
Surabaya, Jember, Bali, Palembang, Dan kota lainnya
Oleh team FKMI dan para loyalis MMM
Betapa indahnya saling membantu
Semoga hal ini bisa estafet dan terus di lakukan
Member MMM di kota masing2, di Rumah masing2
MMMINDONESIA UNTUK INDONESIA


#################################################################################


INFO : 17/10/2014 NEWS MMM ASIA
Sebelumnya MMM mengimplementasikan PH Auto Confirm untuk
membuka kran GH dari partisipan yang melakukan PH Mavro baru

Namun hal ini disalahgunakan oleh oknum
Member & manager rakus yang melakukan PH Fiktif
Oleh karena itu PH Autoconfirm Resmi di hentikan
Dan semua bonus yang telah diberikan di cancel
Sehingga jika ada ph fiktif maka akun upline/manager
Akan terdapat nilai minus di mavro bagian bonus reff/leader
Tanggal 13 hanya dibuka beberapa jam software dispacher
Programer terus bekerja keras untuk fixing update hal ini
>> Agar GH benar-benar jatuh ke member yang berhak
Transaksi GH terbaru semua di cancel sistem
Untuk proses final update software dispatcher
Jika tidak ada aral melintang tanggal 20 Oktober
Software sudah bisa berjalan perfectly
Jadi jangan khawatir, Semua akan baik - baik saja
Hal ini wajar dan bisa terjadi pada sistem manapun. Sumber berita >> http://mmmasia.me/id/news/


INFO : 01/10/2014 NEWS DI AKUN ANDA
Kami sangat senang memberitahu Anda bahwa pembekuan bonus selama satu bulan akan dibatalkan. Semua bonus (dan pemimpin memiliki referral) dapat menjadi output lagi segera setelah akrual tersebut. Kami memecahkan masalah cheater (karena yang kami memperkenalkan pembekuan), jadi sekarang pembekuan diperlukan.

Kami mohon maaf atas semua perubahan permanen, hanya hal baru (penarikan tanpa konfirmasi), sekaligus, kita tidak bisa meramalkan. Dalam proses yang diperlukan untuk mencari solusi yang optimal. Ada yang bisa dilakukan. Bagaimana lagi.

Kami berharap untuk pemahaman Anda. Kita bisa melakukan banyak! :))


INFO : 25/09/2014 NEWS MMM ASIA
Sayangnya, ada penyalahgunaan bonus massa. Dibuat jumlah bonus yang tidak realistis pada ph (tanpa bukti!), tapi cairkan bonus manajemen dan rujukan yang besar sekali. Artinya, benar-benar mendapatkan bonus tanpa ph.
Karena hal ini kami akan membuat peraturan sementara:
1. Semua bonus (manajemen dan rujukan) sekarang membeku selama satu bulan. Sebulan kemudian, bonus tersebut bisa dicair dengan dasar yang sama.
2. Semua perintah untuk penarikan akan dibatalkan, karena bonus dan bunga dicampur dan sangat sulit dipisahkan satu sama lain. Jadi sekarang buatlah perintah baru (tanpa bonus, karena bonus jadi difreeze, utk keterangan lihat #1).
Hormat kami, Administrasi. Bersama-sama Kita Bisa Buat Banyak Hal! ( Sumber berita
http://mmmasia.me/id/news/Anggota-anggota_YTH.html )
INFO : 23/09/2014
MMM news : PH secara otomatis di Comfirmasi by System.
Action :
* Silahkan PH di Acount Lama berapa sj tdk ada ketentuan brp jumlahnya (terutama Acc Manager)
* Silahkan PH maximl dgn menggunakan Acount baru (acount baru, acount lama yg sdh ada sblm restart")
* Setelah status diconfirmed silahkan di coba GH Mavro lama.

Terimakasih, Long Live MMM


INFO : 20/09/2014
HASIL KONVERENSI SURABAYA, BY IBU FIRDAUS,
MAVRO LAMA BISA CAIR, SESUAI PH ANDA,
SIMULASI :
1,) MISAL MAVRO LAMA ANDA 10 JT,
2,) silahkan ph 20% nya, atau 2 jt , misal tgl 1,
3,) maka tgl 15, anda bisa gh 2jt (mavro lama)
4,) dan tgl 30, anda bisa gh ph yg baru tadi 2,6 jt
5,) jadi TOTAL ANDA TERIMA GH SEBESAR 4,6 JT
6,) sudah ada yg buktikan, team malang



INFO : 15/09/2014
Analisis By System Back office MMM:
1. Silahkan Login back office MM
2. Klik MavroAkan ada warna merah , biru,hijau
-Merah = Tunggu perintah transfer max 30 hari dr tgl PH Mavro baru
-Biru = Tunggu terkonfirm manual
-Hijau = Siap di GH
3. Mavro Hijau siap di GH kalo uda melakukan PH antara 1-15 September dgn prosentase 10-20%
Misal : PH Macet bulan juli = 10 jtPH macet bulan Agust = 8jt
Maka PH Sept = 20% x 18jt =3,6jt atau bsa 10%x18jt = 1,8jt
4. Lakukan PH = 1,8jt mka 30hari kmudian akan narik full 130%.
Setelah narik mka lakuin lg GH utk mavro lama = 15-25% dr 18 juta Sehingga bulan depan akan ada 2x GH yaitu GH Mavro Lama dan GH Mavro baru...
5. Coba skrg Klik Mavro lalu klik FUTURE!
Perhatikan , disitu akan ada start mulai 16 Sept ..apa artinya ??? Artinya mulai 16 sept Kran GH akan mulai dibuka dg prosentase 15-25% saja.
6. PH mavro baru yg uda terkonfirmasi by sistem tetap akan ada perintah transfer max 30 hari dri tgl PH tsb anda lakukan (PH wrna putih tetap akan ada perintah transfer)
7. GH yg bs dilakukan dr PH wrna putih itulah yg disebut : Stored Funds.
spti pembahasan broadcast sbelomnya.
Sergey memberikan anda profit 10% dr PH Mavro baru anda walo anda tdk prnah melakukan transfer. Jenius bukan ????
DgN dana 10% yg siap ditarik tsb mka Sergey berharap dana 10% td akan bs di PH kan lg oleh setiap partisipan yg diumpamakan sprti putaran kecil , dmna putaran kecil tsb lama2 akan menjadi besar shg menjadi putaran besar yg nantinya akan bisa membayar smua PH para partisipan yg macet / blom kebayar tsb



INFO : 11/09/2014

SKEMA RESTART VERSI MMM INDONESIA 2014
Selengkapnya silahkan baca --->> klik disini



 INFO : 09/09/2014

1. Aktifitas sistem sudah mulai normal artinya bisa GH dan PH kecuali Untuk yang Lama masih tetap frozen.
2. Tidak mungkin ada perintah transfer jika tidak ada yang GH. Maka sebagian PH dikonfirmasi langsung oleh SISTEM.
3. Yang kemarin umpama PH 1 jt bisa di GH 1 jt + bonusnya (walaupun belum ada perintah tranfer sbb sudah dikonfirmasi oleh system) yang dimaksud bisa GH disini ialah GH yang 1 jt ambil di Bank masing2 + bonusnya diambil dari GH yang dimavro ....
4. Bonus Manajer langsung bisa di GH untuk penyemangat bekerja....
5. Dan tidak semua PH partisipan di konfirmasi otomatis oleh sistem. Jadi kesimpulannya ini untuk memulai lagi adanya atifitas PH dan GH (memang Om Mavrodi ini Brylian pemikirannya) diluar dugaan selama ini. Yang PH nya tidak dikonfirmasi sama system inilah yang akan di jodohkan sama yang bisa GH saat ini (GH 30% yang di poin no. 3 uraian ini). Dan Next PH mulai per tanggal Hari ini, receiver sudah jelas.
6. MMM memang luar biasa. Mari kita PH kan kembali yg kemarin telah di konfirmasi Oleh system, dan yg bisa GH segera GH. Keran Dispatcher baru akan sgera di buka.
7. Saat ini semua Akun yg PH semenjak restart, hingga tgl 8, memiliki Storage Funds sejumlah nilai PH nya, Jadi meski Sudah di konfirmasi by system pd kenyataanya, Uang msh di kita dan di system pun hnya bisa cair 6% saja. Storage funds ini secara perlahan akan di keluarkan, dan dimintai printah transfer, jadi next qta GH bisa Full 100% + Bonus 15 - 30% .. Strategi ini sergey keluarkan, untuk meningkatkan kapasitas PH secara 2x Lipat. Krena bnyak yg PH lg di akun lainnya saat ini.
8. STORE FUND atau Dana titipan diberikan oleh sistem kepada partisipan yang telah transfer tapi pada kasus RESTART ini kebalikannya !!!, walaupun belum pernah klik GH. Jumlahnya maximum sesuai jumlah yang pernah ditransfer atau kurang. DT untuk membantu sirkulasi PH/GH sementara waktu dan DT tersebut kemudian akan mendapatkan perintah transfer kembali oleh sistem kepada partisipan lain. DT atau Dana Titipan bisa didapatkan jika mengisi rek bank di menu akun - system

 Long Life MMM
<< ============================================ >>